CERITA PACARAN ANAK JAMAN SEKARANG

0
42

Cerita Pacaran Anak Jaman Sekarang – Saat ini kisah asmara anak muda menjadi hal menarik untuk dibahas. Tak hanya karena percintaan diantara dua insan yang sedang dimabuk cinta ini merupakan kisah yang indah, namun juga di era yang dipenuhi dengan kemodernan ini semakin menambah ragam gaya berpacaran mereka.


Jika dulu sepasang kekasih ingin menghubungi atau memberi kabar kepada pasangannya dengan menggunakan media surat, lain halnya dengan sekarang. Surat memang begitu populer pada zamannya. Tak sedikit dari setiap pasangan yang rajin untuk saling berbalas surat. Saat menerima surat cinta tersebut, perasaan gembira tentu saja begitu terasa.


Nah kemajuan teknologi seperti yang kita rasakan sekarang semakin membawa perubahan besar bagi manusia. Salah satunya adalah dalam hal komunikasi. Secara tidak langsung hal ini mempengaruhi Cerita Pacaran Anak Jaman Sekarang. Surat yang dulunya menjadi alat komunikasi favorit setiap orang, kini posisinya mulai tergantikan dengan berbagai alat komunikasi modern seperti handphone.



Anak muda zaman sekarang lebih memilih menggunakan pesan singkat seperti SMS, Aplikasi BBM, Line, WhatsApp, dan berbagai aplikasi chatting lainnya. ALasannya tentu saja karena penggunaannya yang lebih ringkas, praktis dan cepat. Tak perlu menunggu waktu yang lama, mereka sudah mendapatkan balasannya.


Selain dari cara berkomunikasi yang sudah lebih modern, Cerita Pacaran Anak Jaman Sekarang juga terlihat dari gaya kencan yang semakin beragam. Jika dulu pasangan kekasih memilih berkencan dengan berkeliling taman dan ngobrol singkat, lain hal yang yag terjadi pada anak muda zaman sekarang. Saat ini mereka memilih untuk pacaran di cafe, bioskop, mall, dan berbagai tempat seru dan kekinian lainnya. Tak heran jika gaya pacaran anak sekarang jauh lebih seru dan modern.


Ada hal lain yang menjadi Cerita Pacaran Anak Jaman Sekarang. Anak jaman sekarang lebih aktif di sosial media. Mereka gemar mengupload kebersamaan mereka terlebih ketika mereka sengan berkencan. Mulai dari aktivitas jalan-jalan hingga makan bersama. Bagi anak jaman sekarang, tak lengkap rasanya jika menghabiskan waktu bersama kekasih jika belum mengabadikannya di akun media sosial mereka misalnya instagram.



Cerita Pacaran Anak Jaman Sekarang juga nampak dari usia yang semakin belia untuk berpacaran. Apabila dulu yang mengenal cinta dimulai dari usia 15 tahun atau malah 17 tahun keatas, kini anak SD pun mulai main cinta-cintaan. Miris memang karena pada usia yang seperti itu mereka seharusnya hanya mengenal bermain dengan anak-anak sebayanya. Namun kini mereka sudah mulai mengenal cinta antara lawan jenis. Dan yang lebih memprihatinkan adalah gaya mereka berpacaran layaknya orang dewasa yang sudah lama mengenal cinta.



Hal ini tentu saja merupakan prilaku yang tidak patut dicontoh. Perilaku ini perlu mendapatkan bimbingan dari orang tua pastinya. Sebab dari hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan berbagai perilaku menyimpang lain yang mungkin saja belum mereka mengerti sepenuhnya.


Cerita Pacaran Anak Jaman Sekarang juga akan lebih indah jika dijalani dengan apa adanya dan sesuai dengan batasan yang ada. Karena kisah cinta anak muda tentu merupakan hal yang begitu indah. Banyak hal positif lain yang mungkin saja bisa dilakukan oleh pasangan kekasih. Misalnya mengejar prestasi di sekolah bersama-sama atau melakukan hal positif lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here