Celine Evangelista Bicara kabar Stefan William Bayar Penalti ke SinemArt

0
40

Celine Evangelista dan Stefan William Celine Evangelista dan Stefan William / Instagram

Ketika banyak orang menilai hengkangnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan RCTI adalah keputusan terburu-buru, nyatanya tidak seperti itu. Beberapa waktu lalu, Stefan menegaskan dirinya sudah memimikirkan masak-masak keputusan tersebut.

Bahkan, Stefan juga sudah melakukan diskusi dengan sang istri, Celine Evangelista, guna mendapatkan masukannya. “Tentu istri saya mintai tanggapan dan kami berunding selama beberapa hari untuk menghasilkan jalan keluar buat saya,” ungkap Stefan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 5 Januari 2016.

Celine pun juga membenarkan pernyataan sang suami. Dia mengatakan, selama menjalani hubungan rumah tangga, Stefan adalah sosok suami yang demokratis. Celine tak kaget mendapati sang suami hengkang dari Anak Jalanan karena sudah diajak bicara tentang hal tersebut sejak jauh-jauh hari.

“Kami berdua selalu bercerita dan berunding perihal apa yang akan kami lakukan, saling memberikan pendapat. Soal Stefan keluar dari Anak Jalanan tentu aku tidak kaget karena sudah tahu sejak beberapa waktu lalu,” ujar Celine.

Pasca hengkang dari Anak Jalanan, Stefan tidak akan langsung kembali ke dunia hiburan, seperti membintangi sinetron baru atau bermain film. Stefan akan memanfaatkan waktu luangnya untuk sang istri, mengajaknya bulan madu ke Eropa dan Amerika.

“Saya mau istirahat dulu. Kebetulan Januari nanti mau berbulan madu (ke Italia, Prancis, dan Amerika) selama satu bulan dengan istri saya. Setelah menikah kemarin kami belum berbulan madu,” kata Stefan.

Disinggung soal kabar pemecatan yang sampai sekarang masih saja mengemuka, Stefan sekali lagi membantahnya. “Saya mengundurkan diri bukan dipecat! Saya mengirimkan surat pengunduran diri kepada pihak rumah produksi dan surat pengunduran diri itu diterima,” tegasnya.

Seakan tak mau kalah, sang istri juga mengklarifikasi rumor lain yang menyebut Stefan membayar ganti rugi ke SinemArt atas keputusannya hengkang dari Anak Jalanan serta harus merelakan sang istri gabung sinetron Anak Jalanan sebagai kompensasi.

“Yang bilang Stefan harus membayar penalti uang ganti rugi, sampai aku masuk AJ untuk menggantikan Stefan itu tidak benar, itu gosip” tutup Celine.