Loading...
Gosip Artis Memalukan

Cara Taylor Swift Obati Patah Hati Pasca Putus Dari Tom Hiddleston

Untuk kesekian kalinya, kembali harus merasakan pahirnya putus cinta. Kisah cintanya  dengan aktor tampan, Tom Hiddleston, harus berakhir setelah tiga bulan  masa pacaran. Seperti yang sudah-sudah, Taylor Swift selalu punya cara ampuh untuk mengatasi patah hatinya. Salah satu caranya adalah menghabiskan waktunya bersama sang sahabat, Lily Aldridge, di New York City.

Putus Dari Calvin Harris, Taylor Swift Kencan Dengan Tom Hiddleston ~ the sunPutus Dari Calvin Harris, Taylor Swift Kencan Dengan Tom Hiddleston ~ the sun

Dilansir E! Online, Jumat (9/9/2016), dari tangkapan kamera paparazi, Taylor Swift sama sekali tidak menampakkan wajah sedih sehabis putus dari kekasih. Justru, ia nampak bahagia dan terlihat manis dengan mengenakan kaos ketat berbentuk V neck berwarna hitam yang ia padu padankan dengan mini skirt berwarna putih.

Cara Taylor Swift Obati Patah Hati Pasca Putus Dari Tom Hiddleston ~ dailymail.co.ukCara Taylor Swift Obati Patah Hati Pasca Putus Dari Tom Hiddleston ~ dailymail.co.uk

“Ia (Taylor) hang out bersama beberapa teman wanitanya untuk mendapatkan dukungan atas putusnya hubungan dia, Taylor memiliki beberapa teman yang dapat menghibur dirinya,” tutur sumber terdekat.

Menurut sumber tersebut, Tom Hiddleston dan Taylor Swift memang sudah tidak merasakan kecocokan satu sama lain. Hal ini pun membuat keduanya sadar bahwa mereka lebih baik hanya sebagai teman. “Belakangan ini, keduanya menghabiskan waktu penuh dengan emosi, hubungan tersebut terlalu cepat dan juga berat bagi keduanya,” tutur sumber.

About the author

Nina Marliana