Caisar Ulang Tahun, Indadari Turut Panjatkan Doa

0
17

Caisar

Selasa, 29 Agustus 2017 kemarin Caisar merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Sebagai mantan istri, Indadari turut memanjatkan doa untuk Caisar.

Menurut Indadari, dalam keluarganya sebenarnya tidak ada istilah perayaan ulang tahun. Karena ia meyakini jika setiap bertambah usia, sebenarnya berkurang lah waktu kita untuk tinggal di dunia. Jadi, bukannya senang dan besar – besaran merayakannya, tetapi harus bersedih dan introspeksi diri. Maka di ulang tahun Caisar tahun ini, Indadari berharap sisa usia Caisar menjadi berkah.

“Semoga sisa umurnya berkah. Ya semoga sisa umurnya berkah saja deh mas, dan hidupnya husnul khotimah,” harapnya.

“Saya berpikir jangka panjang, buat yang terbaik ke depannya bagaimana. Karena orang ulang tahun itu usianya berkurang, bukan malah senang-senang,” jelasnya lagi.

Prinsip tidak merayakan ulang tahun itu juga diajarkan pada anak – anak Indadari. Mereka sekarang sudah terbiasa meskipun ulang tahun, tidak pernah mengharap adanya perayaan. Apalagi yang besar – besaran.

“Saya mengajarkan anak-anak kalau pun ulang tahun harusnya jadi ajang muhasabah diri, karena usianya berkurang. Bagaimana sisa usianya itu dipergunakan buat kebaikan. Bukan malah senang usianya berkurang,” tandasnya.

Sementara itu, Caisar sendiri mendapatkan kejutan di ultahnya saat sedang memand joget di Pesbukers. Raffi Ahmad dkk ramai – ramai membawa kue diiringi lagu ulang tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here