Caisar Dikabarkan Akan Dijodohkan Keluarga, Indadari: Saya Ikut Bahagia

0
25

Indadari

Segera bercerai dengan Indadari, Caisar dikabarkan sudah akan dijodohkan dengan seorang wanita pilihan keluarganya. Mengetahui kabar tersebut, Indadari pun mengaku turut bahagia jika memang itu bukan gosip belaka.

Indadari sudah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada tanggal 4 September 2017 kemarin. Indadari mengaku jika ia sebenarnya sudah ditalak secara agama oleh Caisar. Sekarang mereka hanya sedang mengurus legalisasi perceraian mereka di mata negara. Belum juga diputus cerai oleh PA, Caisar dikabarkan sudah dijodohkan oleh keluarganya. Indadari pun ikut memberi tanggapan.

“Ya Wallahualam. Saya ikut berbahagia. Saya berharap kita sama-sama bisa membuka lembaran yang baru,” ujar Indadari, dikutip Kumparan (7/9).

Indadari pun berharap dengan wanita pilihan keluarganya nanti, semoga bisa menjadi istri sholehah yang tentunya lebih baik dari dirinya. Janda Lucky Hakim itu juga berdoa agar dirinya juga bisa diberikan suami yang tentunya lebih baik dari Caisar.

“Semoga Caisar bisa mendapatkan yang lebih baik dari saya dan saya juga begitu. Karena jodoh ‘kan datang dari Allah bisa datang sekali, dua kali, tiga kali. Bahkan ada yang enggak dikasih jodoh. Jadi, saya pikir life is must go on,”  harapnya.

Indadari sadar betul jika Caisar telah paham apa konsekuensi dari perceraian. Sehingga yang bisa ia lakukan hanya menghargai keputusan mantan suaminya itu.

“(Perceraian) Itu kan sudah menjadi pilihan Caisar dan saya selalu percaya sih segala sesuatu itu orang akan diminta pertanggung jawabannya masing-masing. Ketika Caisar melakukan itu, ya saya harus menghargai, menghormati keputusannya dia. Dia sudah tahu konsekuensinya untuk di dunia dan di akhirat. Saya sendiri menyesal atau enggak, saya rasa itu bukan kapasitas saya untuk bagaimana karena itu sudah jadi keputusan dia,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here