Bukan Rizky Nazar, Emiliano Fernando Cortizo Yang Akan Bintangi Sinetron Baru SCTV

0
7

Rizky Nazar

Chemistry apik yang ditampilkan pasangan Rizky Nazar dan Cut Syifa dalam sinetron Anak Sekolahan dan Jodoh Yang Tertukar membuat SinemArt diyakini akan mempercayakan satu judul sinetron baru mereka pada pasangan ini. Tetapi hal itu nampaknya urung terjadi karena aktor yang akan membintangi sinetron baru SinemArt untuk SCTV bukanlah Rizky Nazar melainkan Emiliano Fernando Cortizo.

Pasangan Rizky Nazar dan Cut Syifa selama ini memang banyak penggemarnya. Karena itu, SinemArt kerap memasangkan keduanya demi meningkatkan rating sinetron mereka. Tetapi untuk sinetron terbaru, SinemArt tak akan memasangkan keduanya melainkan mencoba untuk ‘membuat’ yang baru dengan memasangkan Emiliano Fernando Cortizo dengan Megan Domani.

Rizky Nazar-Emilio

Megan Domani juga bukan aktris baru. Ia selalu tampil di sinetron – sinetron unggulan SinemArt, seperti ‘Anak Jalanan’, ‘Anak Sekolahan’ dan yang terakhir ‘Jodoh Yang Tertukar’ dimana ia dipasangkan dengan Aliando Syarief.

jodoh yang tertukar

Emilio dan Megan Domani sendiri akan membintangi sinetron baru dengan judul Anak Masjid. Belum diketahui bagaimana cerita ‘Anak Masjid’ nantinya. Kabarnya episode perdana sinetron ‘Anak Masjid’ akan tayang pada 9 Oktober 2017 mendatang.

Kira – kira bisakah ‘Anak Masjid’ meneruskan trend apik yang dibuat ‘Jodoh Yang Tertukar’? Atau justru mereka akan lebih terpuruk? Kita nantikan saja sinetron baru SCTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here