Bukan Cuma Asisten, Adik Ayu Ting Ting Ternyata Juga Jadi Admin Haters Nagita Slavina?

0
40

Ayu Ting Ting1

Copyright©Wowkeren

Netizen masih di buat penasaran tentang kedekatan akun haters Nagita Slavina, haters_tandingan. Setelah asisten Ayu Ting Ting, kini giliran sang adik yangf bernama Syifa yang di curigai sebagai pemilik akun haters.


“Betewe Syifa lagi di bilang kalau dia admin akun ini..Ayo tebak2an kira2 besok youngmin di bilang siapa lagi yaa,” kata akun haters_tandingan. “Pasti youngmin carlota???? Hayo ngaku!!! Hahahahaha. Bukan carlota tp ayah ojak,iya kan???? Hahahhaa,” balas netter.


“Pling bntr lgi dblng ayah rozak yg pgang akun ini.wkwkwk ,, prcuma jg min @haters_tandingan ngmng ma iblis,,lh gue cma blng kl najis ya jngn dliat n di komen eh mlh dblng brutal,kn lcu min @haters_tandingan,” seru yang lainnya.


Namun sebelumnya Ayu Ting Ting dan Yani ini sempat di tanya wartawan seputar kepemilikan akun haters Nagita Slavina selaku istri Raffi Ahmad tersebut. Namun Ayu dan Asistennya tersebut langsung kabur dengan ekspresi tak menyenangkan.


Ayu Ting Ting,,

Copyright©Wowkeren

Hal tersebut pun tentu saja memicu reaksi di kalangan para netizen yang selalu membicarakan tentang hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang pernah di kabarkan memiliki hubungan yang khusus.


“Kayaknya beneran deh soalnyaa ekspresinya gtu bgt pas dimintai keterangan, kayak yg ada apaapanya hahahha,” ujar netter.


“Kalo emng gak ada ape” yaa ubul harus berani klarifikasi biar idup nya tenang tentram damai.Tp kalo kita liat tiap kali wartawan nnyain mslah ubul sama rapeak maunya kabur”an mulu yaaa dari situ aj udah keliatan ahh ada yang disembunyikan dan ada yg ditutup”i,” ujar netter. “Wajah yani (asisten Ayu) ketekuk banget, kayak habis dimarahin ya,” ujar yang lainnya.


Memang dalam beberapa bulan ini setelah kabar kedekatan yang terjalin di antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pun selalu menjadi perhatian dari para netter. Bahkan tak hanya mereka saja, namun keluarga dekat mereka pun juga menjadi bahan perbincangan netter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here