Briptu Faizal tewas terpanggang dalam Honda Jazz

0
55
Kecelakaan tunggal melibatkan seorang anggota kepolisian terjadi di Jalan Raya Gading Tutuka, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Mobil Honda Jazz yang dikemudikan Briptu Faizal Bahri terbakar dan memanggang anggota Satres Narkoba Polres Bandung tersebut.
Peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/3) malam sekitar pukul 19.55 WIB, tepatnya di depan Samsat Soreang.
“Iya ada kecelakaan tunggal yang terjadi pada anggota kami, di bagian Sat Narkoba Polres Bandung yakni Briptu Faizal,” kata Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan, saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (5/3).
Adapun kronologisnya, kata dia, Briptu Faizal yang baru saja pulang dari rumah ibu angkatnya berpamitan untuk melaksanakan tugas. Faizal yang mengemudikan Honda Jazz melaju dari arah Soreang ke Kota Bandung.
Saat itu hujan memang sedang mengguyur wilayah Bandung Raya. Ketika tiba di tempat kejadian perkara (TKP), Faizal yang mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi seketika hilang kendali saat melintasi genangan air.
“Sampai di jalan Gading Tutuka, dia melaju dengan kecepatan tinggi. Kalau hujan deras di situ memang menimbulkan genangan air. Si ban-nya licin dan kendaraan out of control,” terangnya.
Mobil nopol D 1154 OCH yang dikendalikan menghempas ke kiri jalan. Kemudian menabrak pohon dan terbalik hingga menyebabkan mobil tersebut dilumat api. “Korban yang ada di dalam mobil tidak bisa menyelamatkan diri. Dia terbakar di dalam dan meninggal di TKP,” ucapnya.
Korban yang hangus terbakar ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Kota Bandung guna penyelidikan lebih lanjut. “Selanjutnya jasadnya akan kami serahkan ke keluarganya di Lampung,” katanya.
Sumber : bandung.merdeka.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here