Loading...
Uncategorized

Bokongnya Dicium Pria Tak Dikenal, Kim Kardashian Lapor Polisi!

Kim Kardashian memang dikenal memiliki bokong yang seksi dan juga besar. Namun tak selalu bokong besar ini memberi manfaat dan keuntungan bagi istri Kanye West tersebut. Baru-baru ini, Kim mengalami pelecehan seksual saat ada seorang pria yang hendak memaksa untuk mencium bokongnya.

Aksi Vitalii Sediuk yang hendak mencium bokong sosialita kontroversial Kim Kardashian~ usmagazine.comAksi Vitalii Sediuk yang hendak mencium bokong Kim Kardashian~ usmagazine.com

Kejadian kurang menyenangkan yang menimpa Kim ini bisa dilihat melalui sebuah video yang diunggah oleh makeup artist Mario Dedivanovic. Saat itu, Kim sedang berada di Paris tepatnya pada Rabu yang lalu. Kim baru saja keluar dari mobilnya dengan mengenakan gaun hitam seksi yang membalut tubuh sintalnya.

Seperti biasan kehadiran Kim ini langsung disambut riuh fans dan juga Paparazzi. Sampai mendadak seorang pria yang belakang diketahui adalah Vitalii Sediuk, menerobos kerumunan. Ia berusaha memegang pantat Kim Kardashian dan hendak mencium bagian tubuh ibu dua orang anak itu. Tentu saja kejadian ini langsung menciptakan keriuahan, hingga akhirnya bodyguard Kim yang bernama Pascal Duvier menghentikan aksi Sediuk ini.

Kim Kardashian kontan murka mengetahui apa yang dilakukan oleh  Vitalii Sediuk ini, dan hendak membawa masalah ini ke pihak kepolisian di Paris. Pasalanya, ini kali kedua Vitalii Sediuk melakukan tindakan bersifat pelecehan seksual pada istri Kanye West itu.

Sosok Vitalii Sediuk sendiri diketahui memang sering membuat keributan dengan selebritis papan atas Hollywood. Pria inilah pula yang mendapat sodokan sikut dari Gigi Hadid, pasca meraba tubuh kekasih Zayn Malik tersebut. Melalui akun instagram miliknya, Vitalii Sediuk mengatakan bahwa ia hanya ingin mebuktikan apakah bokong Kim Kardashian itu asli atau hanya implan saja.

About the author

Nina Marliana