Bodyguard G-Dragon Kasari Fans, Ini Klarifikasi YG Entertainment

0
193

Insiden bodyguard G-Dragon yang berbuat kasar pada seorang fans di China, mendapat reaksi dari YG Entertainment. Mereka memberikann klarifikasi, terkait sebuah video dimana pengawal leader Big Bang tersebut bertindak kasar dan tak sopan pada fans di China.

YG Entertianment berikan klarifikasi terkait insiden bodyguard penyanyi ganteng G-Dragon yang mendorong fans~ www.soompi.com YG Entertianment berikan klarifikasi terkait insiden bodyguard G-Dragon yang mendorong fans~ www.soompi.com

Sebelumnya, media China merilis berita kurang mengenakan, menganai kedatangan G-Dragon ke negri tirai bambu tersebut. Mereka mempublikasikan sebuah video, dimana salah seorang bodyguard G-Dragon terlihat bertindak kasar pada fans. Sang bodyguard terlihat mendorong seorang wanita hingga terjatuh, saat fans mengerubuti kedatangan pria ganteng itu di bandara.

Tak hanya itu, bodyguard ini juga terlihat sempat beradu argument dengan para fans fanatik G-Dragon. “Kedatangan G-Dragon di bandar udara Beijing, direkam oleh banyak fans dari jarak yang sangat dekat. Salah satu gadis muda terlihat didorong oleg bodyguard G-Dragon, hingga mebuatnya terjatuh” begitu kutip media China.

Media tersebut bahkan mengangkat berita ini sebagai headline. Publik China pun dikabarkan geram, dengan tingkah para bodyguard G-Dragon. Tak ingin berlarut-larut, pihak YG Entertainment melakukan klarifikasi.

Agensi yang menaungi G-Dragon tersebut membantah bahwa bodyguard yang mendorong fans adalah pengawal resmi yang disediakan oleh mereka. “Kami telah melakukan prosedur oengecekan pada media China dan situasi saat insiden itu terjadi. Dan kami mengambil kesimpulan bahwa tak satupun dari bodyguard itu, adalah pengawal resmi dari agensi kami” begitu klarifikasi YG Entertainment selaku agensi yang menaungi G-Dragon.