Bill Paxton Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

0
18

World premiere of 'The Finest Hours' - Arrivals

Aktor Bill Paxton yang dikenal setelah membintangi film Hollywood seperti Aliens dan Titanic dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu, 26 Februari 2017 kemarin di usianya yang ke-61 tahun. Menurut pihak keluarga, Paxton meninggal setelah menjalani operasi akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

“Dengan berat hati, kami harus sampaikan kabar duka bahwa Bill Paxton telah meninggal dunia setelah operasi untuk penyakit komplikasinya,” ungkap perwakilan keluarga Paxton seperti yang dikutip dari laman People.

Paxton telah berkecimpung di dunia seni peran selama lebih dari 40 tahun. Namanya melambung lewat perannya di “Aliens”, “Twister”, dan “Apollo 13?. Paxton juga pernah meraih penghargaan Screen Actors Guild lewat perannya di “Apollo 13?. Paxton pun pernah masuk dalam nominasi Golden Globe Awards untuk perannya di film “Big Love” dan “A Bright Shining Lie”, sebuah miniseri di tahun 90-an. Ia juga bermain bersama Tom Cruise di film ‘Edge of Tomorrow‘.

Paxton meninggalkan seorang istri, Louise Newbury dan dua orang anak, James dan Lydia Paxton.

“Passion Bill dalam dunia seni peran begitu besar dan dapat dirasakan oleh semua orang yang mengenal dia. Kebaikan hatinya dan juga semangat yang luar biasa tidak terelakan,” ucap keluarga.

“Kami meminta untuk menghormati keinginan keluarga untuk privasi karena mereka meratapi hilangnya suami dan ayah tersayang,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here