Biby Alraen Ingin Punya Anak Pertama Perempuan Dari Rifky Balweel

0
6

Rifky Balweel-Biby Alraen-Arsen2

Rencana pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen tak mendapat kendala sedikitpun dari putra Rifky dari pernikahannya dengan Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel. Biby pun telah menganggap Arsen sebagai anak sendiri. Karenanya kalau nanti sudah menikah, Biby berharap anak pertamanya dengan Rifky berjenis kelamin perempuan, biar pas.

Rifky Balweel-Biby Alraen-Arsen

Kehadiran Biby Alraen di kehidupan Rifky Balweel bisa diterima dengan mudah oleh putra semata wayangnya, Arsen. Tak butuh waktu lama untuk dapat dekat dengan Arsen. Arsen pun juga bisa cepat dekat dan sayang dengan Biby. Bahkan kini Arsen telah memanggil Biby Alraen dengan panggilan ‘Bunda’.

“Sudah deket (dengan Arsen), panggilnya Bunda. Awalnya aku yang malu sendiri, ditanyain sama Rifky katanya mau manggil apa, dia reflek sendiri manggil Bunda, dan Arsennya juga malu,” ungkap Rifky, dilansir Kapanlagi (3/10).

“Biasa lah anak kecil apalagi Arsen dia nggak butuh treat buat ambil hatinya dia gitu. Karena dia tahu yang perhatian sama dia, dia tahu yang sayang sama dia. Dia anaknya gampang akrab sama semua orang. Jadi buat ngeklopinnya gampang gitu. Kan sudah 3 tahun dan sudah ngerti,” lanjutnya.

Karena sudah punya satu anak laki – laki, Biby pun kini berharap nantinya dikaruniai anak perempuan.

“(Kesukaan Arsen) Mainan sih, anak laki. Aku 3 tahun sudah hafal banget nih anak laki. InsyaAllah kalau nikah sama Rifky, nanti semoga anak pertamanya perempuan. Karena kan satunya sudah anak laki-laki,” harap Biby.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here