Betah Menjanda, Dian Pelangi Belum Pikirkan Nikah Lagi

0
45

Dian Pelangi

Enam bulan sudah setelah Dian Pelangi resmi menyandang status sebagai janda, belum ada tanda – tanda ia punya gandengan baru. Dian Pelangi mengaku jika ia sedang menikmati statusnya sebagai janda dan belum terpikirkan untuk menikah lagi.

Lima tahun menikah dengan Tito Haris Prasetyo, Dian Pelangi akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai pada Agustus 2016 silam. Keputusan cerai tidak hanya berasal dari Dian Pelangi sendiri, tetapi juga lewat persetujuan Tito Haris. Mereka mengatakan telah melewatkan banyak mediasi untuk mempertahankan rumah tangga mereka tapi gagal dan bercerai adalah satu – satunya jalan keluar. Mereka pun diputus cerai sebulan kemudian. Meski telah cukup lama sendiri, Dian Pelangi belum ingin memikirkan untuk menikah lagi. Desainer hijab kondang ini malah nyaman dengan status single nya itu.

“Aku belum nyari, belum mikir, lagi happy banget cari inspirasi sana-sini, traveling, berkarya. Orangtua dan teman-teman juga bilang ‘Ya sudah Dian, lo enjoy saja begini dulu’,” ujar Dian Pelangi dikutip Okezone (27/3).

Dian lebih senang kumpul dan menghabiskan waktu dengan teman – temannya sampai ia tak punya waktu untuk mencari pacar.

“Teman-teman banyak bikin happy, semua bikin ketawa. Alhamdulilah masih banyak yang sayang sama aku. (Soal pasangan) Duh nanti-nanti. Enggak mau mikirin dulu, entar enggak fokus lagi,” tutupnya.

Baru – baru ini Dian malah jalan bareng Tito Haris. Tidak lagi jadi suami istri, ternyata mereka masih berkomunikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here