Besok Senin, Presiden Resmikan Tol Soreang-Pasirkoja

0
3

Tol Soreang-Pasirkoja Foto udara jalan tol Soreang-Pasir Koja (Seroja) di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/12). Jalan tol dengan panjang 10,5 KM yang menghabiskan biaya Rp 1,5 triliun tersebut rencananya akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Senin (4/12). (Foto: Ant/Raisan Al Farisi) Bandung, (Tagar 3/12/2017) – Presiden Joko Widodo rencananya akan meresmikan penggunaan Jalan Tol Soreang-Pasirkoja atau Soroja di Jawa Barat, Senin (4/12).

“Betul, jam 1 siang Presiden Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Soroja, tapi sebelumnya Presiden akan membagikan sertifikat tanah di Pemkab Bandung,” kata Dirut PT Citra Marga Lintas Jabar (CMLJ) Bagus Medi ketika dihubungi melalui telepon dari Bandung, Minggu (3/12).

Bagus mengucapkan syukur karena Senin besok Jalan Tol Soroja akan digunakan untuk umum dan diresmikan oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah, akhirnya tol ini bisa tuntas, Insya Allah akan memberikan kontribusi kepada masyarakat atau Pemkab Bandung untuk mengembangkan potensinya. Bersyukur tentunya karena lebih cepat lebih bagus,” kata dia.

Lanjutkan membaca[ FET ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here