Bersahabat Dengan Karlie Kloss, Taylor Swift Bakal Dukung Donald Trump?

0
114

Jika Katy Perry sudah menunjukkan dukunganya untuk Hillary Clinton, hal berbeda ditunjukkan oleh Taylor Swift. Penyanyi cantik ini belum terlihat menunjukkan dukunganya bagi calon presiden Amerika Serikat saat ini.

Bersahabat dengan model cantik Karlie Kloss, akankah Taylor Swift mendukung Donald Trump?~ www.billboard.comBersahabat dengan Karlie Kloss, akankah Taylor Swift mendukung Donald Trump?~ www.billboard.com

Namun belakangan muncul isu yang menyebut bahwa kekasih Tom Hiddleston ini bakal merapat ke kubu partai Republik, yang mengusung Donald Trump sebagai presiden. Namun selain adanya sosok Katy Perry yang sudah menjadi pendukuang Hillary Clinton sebagai calon presiden, sepertinya ada hal lain yang bakal memicu dukungan Taylor ke pihak Donald Trump.

Salah satunya adalah persahabatan dekat antara Taylor Swift dengan supermodel kenamaan, Karlie Kloss. Sebagaiman diketahui, Karlie merupakan kekasih Joshua Kushner yang tak laian adalah kakak ipar Ivanka Trump, putri Donald Trump. Seperti dilansir dari The Hollywood Gossip, imi mungkin akan mempegaruhi dukungan Taylor ke pihak Partai Republik.

Akan tetapi spekulasi ini tentu masih memicu perdebatan mengingat akankah persahabatan antara Taylor Swift dan Karlie Kloss, bakal mempengruhi pandangan politik penatun Bad Blood ini. Hanya saja, mengingat kedekatan keduanya spekulasi menyebut bahwa Taylor mungkin akan memberikan suaranya untuk Trump.

Sementara itu beberapa selebritis papan atas seperti Katy Perry dan Chloe Grace Moretz, sudah menunjukkan dukunganya bagi Hillary Clinton yang akan maju menjadi calon presiden Amerika Serikat. Sedangkan taylor Swift sendiri hingga kini, masih belum menunjukkan dukunganya untuk dua calon presiden ini.