Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 31 Maret 2017: Eros Gagal Batalkan Pertunangan Tania dengan Tama?

0
18

Berkah CintaCopyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Lensa Remaja – Berkah Cinta tayangkan cerita menarik seputar asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham yang terhalang oleh Donny Michael. Seperti apa keseruan aksi mereka yang terus digulirkan pada sinetron tersebut, terlihat pada episode malam ini, Jum’at 31 Maret 2017.

Sosok Donny Michael yang memerankan Tama di Berkah Cinta tak pernah menepis hasratnya dalam menghancurkan Eros (Giorgino Abraham). Tumbuhnya rasa cinta di hati Tama terhadap Tania membuatnya murka. Sukses membuat Eros jatuh miskin, hingga mengetahui bocoran soal penyakit yang menyerang kekasih Tania (Irish Bella), Tama terus melayangkan kekejaman.

Berkah Cinta. Seolah tak menginginkan Eros hidup bahagia, Tama menyerang dengan ide kotor yang selalu tersusun. Bermula dari perangnya Eros melawan gagal ginjal yang melanda, tak satu pendonor yang memiliki ginjal sama sepertinya. Hal ini yang membuat Tania ambil langkah cepat dengan memberikan satu ginjal untuk lelakinya. Selain untuk memulihkan keadaan Eros, Tania menyipratkan maksud agar bisa mengukuhkan kembali cintanya seusai Eros sehat.

Berkah CintaCopyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Sementara itu Tama tak berhenti untuk tetap merebut Tania dari tangan Eros, salah satunya dengan penggelaran tunangan yang telah dirancang untuk wanita yang dipuja. Episode Berkah Cinta malam ini menampilkan pesta perayaan pertunangan Tama dengan Tania. Menanggapi hal itu Eros dengan lapang yang hadir pada acara tersebut tampak memasang raut suram. Lantas bertemu dengan Tania, pria itu hanya mengucap kalimat kecil yang membuat wanita didepannya bermuram durja.

“Ijinkan aku melupakan semuanya” Ucap Eros dengan iringan dansa bersama Tania.

Tak selang beberapa waktu, datanglah Tama yang menuding Eros telah berusaha menghancurkan acaranya, “Kamu ingin menghancurkan pertunangan saya ya?” Demikian yang terlintas dibibir Tama serta berimbuh kalimat perintah, “Habisi dia”.

Akibatnya, timbul perkelahian antara anak buah Tama yang mengeroyok Eros lalu berpijak di tempat lain Tama meminta Tania untuk tetap stay ditempat yang diperintahkan.

Kamu diam disini”

Saksikan kelanjutan kisah cinta Irish Bella dengan Giorgino Abraham episode nanti malam Berkah Cinta, hanya di SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 30 Maret 2017: Eros Membuat Pesta Pertunangan Dengan Tania!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here