Berkah Cinta SCTV Episode 5 Hari Ini, Jumat 24 Februari 2017: Eros Melamar Tania untuk Jadi Istrinya!

0
284

Kisah sinetron Berkah Cinta ini semakin membuat para penggemar setianya akan merasakan baper. Kisah yang mengharukan si sinetron Berkah Cinta ini akan di tampilkan oleh adegan romantis antara Irish Bella yang memerakan karakter Tania dan Giorgino Abraham yang berperan sebagai Eros.


Dalam episode ke 5 ini para penggemar Sinetron Berkah Cinta yang di tayangkan di SCTV ini akan di suguhkan dengan kisah Eros yang nampaknya sudah tahu jika Tania yang sebenarnya bukan lagi Sisil yang dianggapnya sebagai Tania.


Seperti kisah Sinetron Berkah Cinta di episode sebelumnya ini Eros kembali lagi menyelamatkan Tania di saat ia hampir saja di tabrak oleh Mobil yang sepertinya adalah mobil dari keluarga Tama. Kemudian Eros ini duduk di taman dengan tania.


Eros pun mengatakan jika dirinya ini sedang mencari tunangannya yang bernama Tania dan hal tersebut membuat Tania sangat kaget. Kemudian kali ini cuplikan sinetron Berkah Cinta episode 5 akan menampilkan kisah Eros yang sedang memberikan cincin kepada tania.


Berkah CInta1

[email protected] _cinta

Dalam cuplikan berkah Cinta kali ini Tania sangat bahagia. Bahkan ia mengingat kejadian – kejadian yang selalu di tolong oleh Eros walau ia belum sempat mengeahui jika dirinya adalah Tania. Kemudian juga kisah Eros yang memberikan jaket ke Tania yang sangat terlihat romantis tersebut.


Hingga kejadian dimana Tania yang jatuh dan di tangkap langsung oleh Eros ini juga kembali di ingat olehnya. Eros pun mengatakan padahal kita hanya beberapa kali bertemu. Dan Eros pun bertanya kepada Tania apakah kamu mau menikah sama aku.


Cuplikan berkah cinta episode ke 5 ini pun membuat Tania sangat senang bisa menemukan Tunangannya yang baru kali ini ia temui. Bahkan Eros ini juga mengatakan kepada Tania apakah kamu mau menghabiskan masa tua kamu bersama aku. Hal ini pun membuat Tania merasa terharu dan sangat bahagia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here