Berhijab Usai Umrah, Syahrini Tak Pedulikan Haters

0
67

Syahrini Hijab

Penyanyi Syahrini baru saja pulang usai menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Tetapi ternyata Syahrini tidak langsung menanggalkan hijabnya. Ia terus memakainya dalam beberapa kesempatan. Syahrini mengakui memang sengaja tetap memakai hijab sampai 40 hari ke depan tetapi ia belum akan memakai hijab seterusnya. Mengenai aksinya ini, Syahrini pun tidak peduli dengan komentar haters.

Syahrini sempat membuat heboh dengan gaya busananya kala sedang berkunjung ke Istanbul, Turki dalam rangkaian umrah nya kemarin. Meski berhijab, Syahrini memakai mini gaun yang dipadukan dengan celana ketat. Sontak foto tersebut langsung membuat netizen berang, Mereka menilai Syahrini main – main dengan hijabnya. Tetapi bukan Syahrini kalau peduli dengan komentar negatif. Daripada mengkritik, Syahrini meminta para haters untuk mendoakannya agar cepat berhijab.

Syahrini Tak Pakai Celana

“Karena baru selesai umroh, jadi berhijab dulu. Kalau nyanyi, dikontrak enggak boleh ada hijab, jadi besok nyanyi dibuka, nanti ditutup lagi. Karena kalau masih 40 hari, insyaallah ditutup karena malaikat masih hadir sama ‘incess’ (sebutan untuk dirinya). Seperti itu,” ujarnya dikutip Kumparan (14/4).

“Yang penting kan, hati kita yang berjilbab. Jadi bukan sekadar casing saja. Jangan punya sifat julid, pokoknya hempaskan penyakit hati. Julid itu penyakit hati. Iri, sirik, dengki, nyinyir di depan, manis di belakang. Itu julid,” tambahnya.

Pelantun ‘Sesuatu’ itu juga menjelaskan jika sebenarnya ia sudah sangat mantap untuk berhijab. Tetapi kontrak kerja yang ditanda tanganinya membuatnya belum bisa meluluskan keinginannya itu.

“Masih ada beberapa kontrak kerja (Syahrini) yang aku tandatangani untuk beberapa produk yang tidak pakai hijab. Tapi setelah itu, doakan semoga selamanya ya, amin,” terangnya. “Tahun ini, dia belum bisa berhijab dulu,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here