Berat Badan Alice Norin Turun 10 Kg Padahal Baru 2 Minggu Melahirkan

0
15

Alice Norin-Alita

Alice Norin mengaku telah kehilangan berat badannya hingga 10 kg. Padahal ia baru saja melahirkan 2 minggu yang lalu. Dan ajaibnya, Alice mengaku tidak melakukan diet apapun untuk menurunkan berat badan pasca melahirkannya itu.

Alice Norin melahirkan putri pertamanya dari pernikahannya dengan Alvin Yodhapatria, Alita Naora Lawi pada Selasa, 24 Januari 2017 di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan melalui persalinan caesar. Dua minggu melahirkan, Alice langsung turun berat badannya. Tak tanggung – tanggung, turunnya hingga 10 kg. Wow!

“Setelah lahir turun 6 kg. Sekarang turun 10 kg. Cepat yah padahal makannya juga nggak pernah diet,” beber bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’ itu dikutip Tribunnews (5/2).

Alice sebenarnya tidak ingin terlalu terbebani dengan diet karena dia harus memastikan konsumsi asupan yang masuk pada tubuhnya banyak dan bergizi untuk ASI yang berkualitas. Selain itu ia juga menghindari makan makanan junk food agar jahitan caesar nya cepat kering.

“Nggak banyak junkfood cuma memang sering makan. Aku harus banyak makan protein karena harus sembuhin jahitan sesar karena kan ada tujuh lapisan,” urainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here