Berakting dengan Baik, Ini yang Menjadi Acuan Bagi Natasha Wilona!

0
26

Natasha Wilonacopyright©tribun

Lensaremaja.com – Saat ini Natasha Wilona menjadi salah satu artis yang namanya tengah naik daun, terlebih setelah dirinya sukses memerankan karakter Reva dalam sinetron Anak Jalanan. Berkat aktingnya yang baik, kini mantan kekasih Stefan William itu kembali dipercaya untuk menjadi pemeran utama.

Anak Sekolahan adalah sinetron yang saat ini cukup digemari oleh sebagian besar kalangan remaja di Indonesia. Selain jalan ceritanya yang menarik, para pemain muda yang cantik dan tampan juga menjadi salah satu daya tarik mengapa sinetron ini cukup digemari.

Akting Natasha Wilona yang cukup baik juga sukses membuat penoton semakin tertarik untuk menyaksikannya. Apa sih yang membuat pemeran Cinta dalam Anak Sekolahan itu dapat mendalami perannya dengan baik hingga bisa membuat pemirsa kebawa perasaan?

Ketika disinggung mengenai cara Natasha Wilona mendalami karakternya, ternyata lawan main menjadi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi penampilannya di depan kamera. Namun skenario dan membaca karakter dalam scene tersebut juga menjadi faktor lain.

Berakting dengan Baik, Ini yang Menjadi Acuan Bagi Natasha Wilona!Copyright©Instagram/@natashawilona12natasha

Setelah membaca skenario perscene, Natasha Wilona seakan masuk dalam dunia imajinasinya untuk membayangkan bagaimana nantinya karakter yang akan dia mainkan. Setelah memiliki gambaran, Wilona suka menonton drama Korea atau film-film Hollywood untuk menjadi referensi aktingnya.

‘Setelah baca skenarionya, biasanya aku baru mulai kayak berimajinasi, kira-kira karakter yang nanti aku mainkan itu mau aku bikin kayak gimana. Sesudah itu, biasanya aku kalau sudah punya gambaran karakter aku mau seperti apa, aku suka nonton entah drama Korea, series, atau film-film Hollywood yang bisa menjadi referensi buat akting aku,’ ujar Wilona.

Sementara peran Natasha Wilona dalam Anak Sekolahan sendiri merupakan gadis desa bernama Cinta yang pindah ke Kota untuk tinggal bersama ibunya. Sebagai gadis desa, ia akrab dengan karakter yang polos, selalu positif thinking, dan gadis yang sangat sederhana.

Selain itu lawan main juga diakui Wilona begitu mempengaruhi kualitas perannya, lawan main yang bermain secara total dan profesional dapat membuatnya membangun chemistry yang baik pula. Pengen tahu akting Wilona? Tonton saja Anak Sekolahan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

baca juga Gandeng 2 Bintang ‘Lonceng Cinta’, ANTV Siap Hadirkan Sinetron Nadin Bersama Dewi Persik!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here