Bela Fakhrul Razi Dari Cibiran Netizen, Rina Nose Ngamuk

0
183

Ketidakjelasan hubungan Rina Nose dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi rupanya mengundang  hujatan dan cibiran dari para netizen. Hal tersebut disebabkan lantaran Fakhr tak kunjung menikahi host Dangdut D’Academy itu. Kabar terakhir, Fakhrul Razi malah disebut memutuskan jalinan cinta dengan Rina Nose.

Bela Fakhrul Razi Dari Cibiran Netizen, Rina Nose Ngamuk ~ instagram.comBela Fakhrul Razi Dari Cibiran Netizen, Rina Nose Ngamuk ~ instagram.com

Gerah dengan hujatan yang dialamtkan pada Fakhrul, Rina Nose pun memberikan pembelaannya. Tak main-main, Rina Nose, bahkan menumpahkan segala kekesalannya lantarantak tahan dengan perilaku haters dianggapnya sudah keterlaluan.

“Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya. Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?,” tulis Rina Nose sembari memasang foto dirinya dan Fakrul Razi yang bernuansa hitam putih.

Rina Nose meminta agar netizen berhenti menghujat Fakhrul Razi. Meski digantung dan belum mendapat kepastian soal rencana naik pelaminan, Rina Nose memilih menyerahkan hal tersebut kepada sang kekasih.