Loading...
Kasus Selebritis

Begini Tanggapan Pihak Brad Pitt Soal Tuduhan Lakukan Kekerasan Pada Anak

Belakangan ini beredar kabar bahwa Angelina Jolie melaporkan suaminya, Brad Pitt, atas kasus kekerasan atas salah satu anak mereka, Maddox. Dilansir dari Daily Mail, Jumat (23/9/2016) salah seorang saksi mata mengatakan Brad Pitt telah melakukan kekerasan verbal kepada anaknya.

Begini Tanggapan Pihak Brad Pitt Soal Tuduhan Lakukan Kekerasan Pada Anak ~ mirror.co.ukBegini Tanggapan Pihak Brad Pitt Soal Tuduhan Lakukan Kekerasan Pada Anak ~ mirror.co.uk

Mendengar kabar ini, Angelina Jolie yang merasa naik pitam langsung melaporkan sang suami ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian setempat pun segera menginvestigasi kebenaran atas tuduhan kasus kekerasan yang dilakukan oleh Brad Pitt.

Berita kekerasan pada anak ini muncul ketika salah seorang saksi mata melihat Brad Pitt sedang melakukan kekerasan kepada anaknya, Maddox, di pesawat ketika keluarga ini terbang dari Prancis ke Amerika.

Menanggapi kabar tersebut, sumber terdekat Brad Pitt pun akhirnya buka suara. Mengutip People, seorang sumber mengklaim bahwa pemilik nama asli William Bradley Pitt itu tidak melakukan kekerasan baik secara verbal maupun fisik pada anaknya saat berada di pesawat pribadinya pada pekan lalu.

“Pitt mabuk dan ada pertengkaran antara dirinya dengan Angelina,” ujarnya. “Ada pertengkaran orang tua dan anak yang tidak diatasi dengan benar dan akhirnya memuncak.”  Namun, perseteruan itu tidak sampai membuat aktor “Fury” itu menyakiti anaknya. “Hal itu tidak sampai tingkat kekerasan fisik. Dia tidak memukul anaknya di wajah dengan cara apapun,” ungkapnya.

Lebih jauh, sumber yang sama juga mengklaim bahwa tuduhan yang ditujukan pada Brad Pitt itu telah dilebih-lebihkan. “Mereka hanya mengambil sebagian kecil kebenaran. Dan memanipulasi itu adalah usaha terbaik untuk mendapatkan hak asuh.”

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment