Begini Reaksi Ustadz Ahmad Al Habsyi Saat Ditanya Soal Istri Kedua!

0
18

Ustadz Al HabsyiCopyright©Post Share Indonesia

Lensaremaja.com Bintang – Sejak telah diketahui melakukan poligami secara diam-diam, sampai pada akhirnya telah digugat cerai oleh istri pertama, nampaknya sosok ustadz Al Habsyi ini tak pernah sepi dari sorotan para media.

Perempuan yang telah menjadi istri kedua ustadz Al Habsyi telah diketahui bernama Yuyun. Akan tetapi, sayangnya sampai pada saat ini sang ustadz masih tak mau terbuka mengenai sosok istri keduanya itu.

Dirinya pun juga selalu menghindar pada saat setiap kali ditanya mengenai Yuyun Wahyuni. Seperti yang telah belum ini terjadi, sang ustadz kembali ngeles pada saat ditanya mengenai istri keduanya. alih-alih untuk memberikan sebuah penjelasan, Al Habsyipun malah berkata jika semua urusan mengenai perceraiannya sudah diserahkan pada kuasa hukumnya.

Sementara itu, istri pertaama ustadz Al Habsyi, yakni Putri Aisyah Aminah pun juga masih pada pendiriannya untuk tetap bercerai dari sang ustadz. Seangkan sang suami sendiri juga masih ingin untuk mempertahankan rumah tangga yang telah dibina bersama selama 11 tahun lamanya.

Ustadz Al HabsyiCopyright©Tribunnews

Sidang mediasi Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah telah digelar pada hari Rabu, 29 Maret 2017. Sebelumnya sidang mediasi keduanya sempat ditunda lantaran sang ustadz memiliki agenda yang penting pada hari Senin, 27 Maret 2017.

Ada pemandangan yang begitu menarik di dalam sidang mediasi yang telah digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Timur tersebut. Putri Aisyah Aminah nampaknya enggan untuk berjabat tangan dengan suaminya pada saat akan pergi meninggalkan ruang mediasi.

Pada saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut, Putri Aisyah Aminah pun memberikan sebuah pembelaan. Menurut ibu 3 anak ini, dirinya sudah ditalak sejak pada bulan September 2016 lalu sehingga tak bisa lagi untuk saling berjabat tangan.

Dirinya mengatakan jika mediasi telah gagal, jadi tetap sidang cerai. Secara syar’i, sebetulnya dirinya sudah cerai sejak pada bulan September lalu. sekarang hanya tinggal dilegalitas saja, dan sebenarnya masalah sudah selesai.

Baca Juga Usai Tommy Kurniawan Hingga Ustadz Al Habsyi, Kini Giliran Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here