Begini Jawaban Kiwil Soal Dirinya Disebut Cuma Cari Sensasi Usai Sebut Uus T*lol!

0
31

Begini Jawaban Kiwil Soal Dirinya Disebut Cuma Cari Sensasi Usai Sebut Uus T*lol!

Copyright ©alchetron

Kiwil  dalam waktu terakhir ini terlihat megunggah postingannya yang menyindir Uus. Sindiran tersebut dilakukan komedian 44 tahun ini di akun instagram miliknya. Dalam sindirian tersebut juga menyebutkan jika Uus to*ol.


Komentar pelawak senior terhadap pelawak juniornya tersebut muncul karena terkait dengan pernyataan Uus yang menghina ulama. Pelawak muda tersebut menuliskan cuitan yang mengatakan jika Habib Rizieq yang merupakan pimpinan FPI tidak pantas manjadi seorang habib.


Pernyataan itulah yang membuat Kiwil ikut angkat bicara dengan menyindir pelawak anyar yang belum lama datang kedunia hiburan tersebut. Dalam sidirannya tersebut juga membahas tentang kecerdasan seorang pelawak.


Begini Jawaban Kiwil Soal Dirinya Disebut Cuma Cari Sensasi Usai Sebut Uus T*lol!

Copyright ©cumic umi

Dalam cuitannya Kiwil mengatakan ‘Uus memang lucu? Sedangkan Maman cerdas. Namun lu to*ol’. Pelawak senior tersebut bermksud menunjukan jika jadi seorang pelawak itu juga harus beretika. Jadi pelawak juga harus berhati-hati dalam bicara.


Namun sindiran Kiwil tersebut juga mendapat komentar yang berbeda dari para netter.Netter menganggap jika pria 44 tahun tersebut hanya mencari sensasi semata. Dengan mengkritik akan menjadikan dirinya pusat perhatian dari publik.


Setelah melihat komentar yang diutarakan oleh netter Kiwil juga mengklarifikasi hal tersebut. Dia mengatakan jika dirinya tidak mencari sensasi dan juga perhatian dari publik. Kiwil mengatakan ‘ Saya sudah menjelaskan di instagram jika saya tidak mencari sensasi. Jika saya ingin mencari sensasi cukup dengan istri saya saja’.


Sebelumnya Kiwil sendiri juga mengatakan jika ingin menantang untuk bertemu dan bertatap muka. Tantangan tersebut bukan untuk berkelahi namun untuk berdiskusi membahas pelecehan terhadap ulama tersebut. Dia juga menantang Uus untuk adu lawak dan mengingatkannya agar menjaga etika dalam berbicara.


Sementara itu melihat sosok Kiwil sekarang dengan dulu sudah terlihat berbeda. Kini pelawak dengan dua istri tersebut terlihat lebih menjadi sosok yang islamiah dengan beberapa unggahannya yang menyangkut agama.


Kemudian menegenai perseteruan ini juga ditanggapi oleh salah satu artis yakni Adi Bin Slamet. Dia mengatakan supaya masyarkat ataupun pihak diluar bersikap netral dan juga tidak terprovokasi mengenai cuitan Uus tersebut. Sedangkan Kiwil menganggap jika hal seperti ini biasa karena setiap masalah dan pro dan kontra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here