Begini Jadinya Ketika Omar Daniel ‘Berkah Cinta’ Tak Lagi Gondrong, Makin Tampan?

0
41

Copyright ©Liputan6

Omar Daniel yang dikenal sebagai cowok berambut gondrong adalah salah satu artis pendatang baru dalam sinetron Berkah Cinta di SCTV . Dengan penampilan yang berambut gondrong, kacamata putih dan parasnya yang tampan, pria yang akrab disapa Omar ini pun menjadi idola para remaja.


Lantas, bagaimana kalau Omar tak lagi berambut panjang ? Akankah tetap menjadi idola ?


Apapun bentuk rambut yang dimiliki Omar rupanya tidak dipedulikan oleh para penggemar. Mau itu panjang, atau cepak seperti foto yang diunggahnya melalui akun Instagram miliknya, Kamis (23/2/2017). Para penggemar tetap mengagumi sosok cowok kelahiran Surakarta, 9 April 1995 tersebut.


Dalam foto tersebut, Omar menunjukkan potret dirinya dengan rambut pendek. Dengan mengenakan kaus putih yang dibalut jaket hitam dan celana panjang bermotif warna abu-abu, dirinya duduk di kursi dalam sebuah ruangan putih.


Gaya yang dipamerkan Omar Daniel kali ini diketahui untuk keperluan iklan. Wajah coll nya tetap menonjol meski mengenakan kacamata hitam. Tak ayal, para netizen pun memuji ketampanan yang dimiliki oleh pria berdarah Arab-Belanda-Jawa ini.

Omar DanielCopyright [email protected] _

Tak tanggung-tanggung, unggahan ini pun dikomentari sebanyak lebih dari seribu orang. Terdapat salah seorang netizen yang mengomentari penampilan Omar Daniel. “Coba rmbuty gni sja jgan pke kcamata dan gondrong gAnteng,” tulis akun @dilla_wicaksana.


Tak sedikit pula yang mengaku terpesona sampai-sampai tak kuat melihat ketampanan Omar dengan penampilannya yang demikian. “Subhanallah, g kuat bat g kuat,” ujar pemilik akun @indaahwln. Begitu pun dengan akun @argithaofficial, “Ganteng bangeeet sumpaaaaaaaah.”


Hal senada juga dikatakan oleh netter pemilik akun @liiea_17, “Kak omar ganteng banget.” Bukan hanya ketampanannya saja, fashion Omar pada saat pemotretan itu ternyata juga disukai oleh netter. Seperti komentar pemilik akun @meylanihutajulu berikut, “Sukaaaaa….bgt….”


Selain dikenal dengan rambut gondrongnya, belum lama ini Omar Daniel mengaku sedang memelihara brewok. Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Pasalnya, di sinetron Berkah Cinta ia dituntut untuk tampil lebih tua dari usianya saat ini. Maka dari itu, ia memutuskan memelihara brewok untuk menguatkan kesan usia matang.



Baca juga


Selain Berkah Cinta, Omar Daniel Juga Bintangi Sinetron Terbaru SinemArt dengan Nikita Willy?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here