Bebas Dari Penjara, Shandy Tumiwa Akan Bercerai Dengan Diana Limbong

0
36

shandy tumiwa

Setelah dinyatakan bebas bersyarat dari penjara pada 24 Februari lalu, Shandy Tumiwa rupanya akan bercerai dengan sang istri, Diana Limbong. Hal tersebut diperkuat setelah Shandy Tumiwa keluar dari penjara, tak Nampak sosok Diana yang menjemputnya. Malahan saat keluar dari Rutan Salemba, Shandy memilih untuk langsung menjenguk sang Ibunda tanpa menemui awak media.

Dikutip dari laman showbiz.liputan6.com (26/2/2017), M Ridwan selaku kuasa hukum membenarkan jika kliennya tidak disambut oleh sang istri dan ingin langsung menemui sang ibu yang terbaring sakit.

“Saya mewakili pihak Shandy ingin meminta maaf pada rekan media karena Shandy belum bisa memberikan konfirmasi apa-apa karena dia ingin merawat ibunya yang kini sakit,” ungkap Ridwan.

Tak hanya pihak pengacara, mantan suami Tessa Kaunang itu sempat memberikan permohonan maaf kepada awak media soal ketidakmauannya untuk konfirmasi.

“Waktu itu saya sebenarnya ingin menemui media diluar, tapi tiba-tiba ibu saya muntah-muntah. Akhirnya saya langsung membawa ibu saya dulu untuk berobat,” ujar Shandy via telepon.

Untuk isu perceraiannya dengan sang istri, Shandy tidak member komentar banyak. Ayah dua anak itu hanya memberitahu kepada pihak media jika dirinya akan menemui sang istri dalam waktu dekat.

“Saya urus satu-satu dulu aja ya. Sekarang ibu saya masih sakit, mungkin kelelahan saat menemani proses kebebasan saya dari rutan kemarin,” tambah Shandy.

“Saya nggak ada masalah nggak dijemput istri, mungkin dia lagi ada kegiatan. Nanti saya akan jawab semuanya. Saya kan masih belum ketemu istri, sabar aja,” lugas Shandy.

Di lain sisi, shandy mengaku ingin berangkat ibadah umroh dengan sang Ibunda. Ia mengaku ingin benar-benar ke jalan yang lurus.

“Pengennya umroh sama mama. Doakan saja ya, ini sambil belajar dan berusaha juga,” tutup Shandy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here