Batal Nikahi FKA Twigs, Robert Pattinson-Kristen Stewart Kerja Bareng Lagi?

0
56

Robert Pattinson dikabarkan akan kembali bekerja sama dengan Kristen Stewart, pasca rencana pernikahanya dengan FKA Twigs disebut bubar ditengah jalan. Movie News Magazine melaporkan bahwa Rob dan Kristen Stewart dikabarkan akan bertemu lagi, untuk membicarakan mengenai proyek baru mereka.

Kristen Stewart kembali disebut jadi penyebab Robert Pattinson dikabarkan tak akan nikahi FKA Twigs~www.antena3.comBatal Nikahi FKA Twigs, Robert Pattinson-KristenStewart Kerja Bareng Lagi?~www.antena3.com

Desas-desus hancurnya hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs, semakin mengemuka dari waktu ke waktu. Kabar perselingkuhan Rob dengan seorang wanita misterius, plus sifat pencemburu FKA Twigs disebuat sebagai penyebab Robert Pattinson ingin membatalkan pernikahan dengan penyanyi eksentrik dari Inggris itu.

Dan tak lama setelah rumor pernikahan dengan FKA Twigs yang batal, nama Kristen Stewart kembali disangkut pautkan dengan mereka. Movie News Guide mengklaim bahwa ada kemungkinan Rob dan Kristen berkerja sama kembali. Untuk memastikan hal ini, keduanya kabarnya akan bertemu kembali.

“Untuk awalnya, naskah itu akan sangat menarik perhatian Rob dan Kristen. Faktanya, keduanya membutuhkan peran yang ideal untuk memperkuat status mereka sebagai pemain film. Namun lebih dulu keduanya harus menyingkirkan luka lama mereka. Dan untungnya keputusan keduanya untuk move on sejak putus hubungan, adalah indikasi baik mereka bisa bekerja sama lagi” begitu klaim Movie News Guide seperti yang dilansir oleh Inquistr.

Jika benar Kristen Stewart dan Robert Pattinson berkeja sama lagi, tentu saja kenangan terhadap pasangan Twilight akan bangkit kembali. Apalagi hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs yang kini sedang bermasalah. Meski begitu, ini masih spekulasi belaka yang belum dikonfirmasi langsung oleh pihak yang terkait.