Baru Putus, Aura Kasih Ogah Buru-buru Cari Pengganti Glenn Fredly

0
25

Aura Kasih 2017

Aura Kasih tampaknya masih belum bisa seratus persen move on dari Glenn Fredly. Buktinya, Aura mengaku ogah buru – buru mencari pacar baru dan memilih untuk menikmati status jomblonya saat ini.

Aura Kasih mulai mengesampingkan hubungan asmara menjadi prioritas ke sekian dalam hidupnya. Ini karena dirinya ingin lebih fokus pada karirnya dulu lepas putus dari Glenn Fredly. Aura Kasih pun belum mau membuka hatinya untuk pria manapun karena menurutnya juga belum ada yang mengetuk pintu hatinya sampai saat ini.

Aura Kasih

“Baru juga putus, masih jomblo nih, sudah ditanya pacar baru,” ucapnya dikutip Tribunnews (6/4).

Meski begitu, Aura berjanji jika dirinya memang telah menemukan tambatan hati baru, dia pasti akan berbagi kabar bahagia tersebut.

“Masalahnya enggak ada pilihan. Jadi ya belum bisa memilih. Kalau ada pilihan entar gue ngomong ya. Masalahnya enggak ada saat ini. Pada intinya, semua harus move on. Masa jalan di tempat, enggak bisa gitu dong,” jelasnya.

Penyanyi berusia 29 tahun ini tak ingin gegabah melangkah untuk urusan asmara. Ia mencoba menikmati apa yang telah digariskan oleh Tuhan padanya. Dan saat ini dirinya ingin memprioritaskan karirnya dulu. Aura menambahkan jika dirinya tak terlalu mematok kriteria lelaki idaman. Mau suku apapun, Aura akan menerima jika dia memang jodohnya.

“Aku jalani aja. Masalahnya sekarang kan karier aja dulu. Gue pencinta Indonesia, jadi dari timur-barat harus ada dong, kan Bhineka Tunggal Ika,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here