Banyak Buat Program, Ridwan Kamil Keluhkan Warganya yang Sebut Hanya Pencitraan

0
5

Ridwan Kamil Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. (Foto: Fitri Rachmawati) ARTIKEL TERKAIT Ridwan Kamil Tak Mau Deddy Atau Aa Gym Ridwan Kamil Santai Tanggapi Poros Baru PPP Condong Ke Ridwan Kamil Insya Allah, Bantuan Rohingya Lebih Rp1,5 Milyar Mau Tinggal Sementara di Bandung? Ayo Akses E-Punten Bandung, (Tagar 27/9/2017) – Wali Kota Bandung mengeluhkan atas tidak sedikitnya warga Kota Bandung yang menyebutnya melakukan pencitraan saat pihaknya tengah masif membangun Kota Bandung dengan membuat program-program.

“Saya banyak mengeluarkan program buat masyarakat Kota Bandung, saya ini merasa bener bekerja. Tapi ya, tetap aja dikomentarin gak bener. Difitnah udah banyak ke saya-mah,” tuturnya di Bandung, Rabu (27/9).

Selain itu lanjut Kang Emil, tidak sedikit masyarakat Kota Bandung pun yang menilai pihaknya tidak bekerja. Padahal pihaknya bekerja salah satunya membuat banyak terobosan, membuat program baru. Tapi tetap saja masih dianggap tidak bekerja, karena program-program yang dibuat tidak banyak media yang memberitakan.

“Bekerja dianggap pencitraan, kurang diberitakan dianggap tidak bekerja,” tukasnya.

Salah satu program yang banyak dikomentari yaitu, subuh bersama. Oleh kelompok moderat hingga liberal menilai program ini sebagai urusan personal bukan publik, sehingga tidak perlu menjadi program Pemerintah Kota Bandung.

“Soal subuh bersama itu banyak diprotes, karena dianggap ngapain ngurusin pribadi orang toh banyak masalah yang perlu diurusin lagi. Padahal jadi Wali Kota-mah kudu ngurusan sagala rupa warganya,” tutupnya. (fit) [ YLD ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here