Baby Margaretha Putus dengan Henry Daniel Setya

0
45

Apa kabar lintaser?Baby Margaretha Putus dengan Henry Daniel Setya

Baby Margaretha Putus dengan Henry Daniel Setya – Baru saja menjalin hubungan beberapa minggu, Baby Margaretha dan kekasihnya Henry Daniel Setya sudah sepakat untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, bahkan Artis berpayudara Hot itu pun penah diajak Henry masuk kesebuah hotel untuk makan malam, dan berkenalan dengan kedua anaknya Henry.

Baby Margaretha Putus dengan Henry Daniel Setya

Namun belakangan Baby Margaretha mengatakan bahwa hubungannya dengan sang pengusaha Batubara asal Kalimantan itu kandas, dan rencana nikah pun sirna.

Jangan Lewatkan : Profil Lengkap Baby Margaretha Model Sexy

Pacar Baru Baby Margaretha bernama henry Daniel SetyaBaby Margaretha dan Kekasih barunya bernama Henry Daniel Setya (Via LINTAS.CO.ID)

“Kembali lagi, jodoh itu kan di tangan Tuhan. Kita cuma bisa berencana saja, tapi Tuhan juga yang mengatur,” ucap Baby Margaretha saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015). dikutip adri LINTAS.CO.ID

Kandasnya hubungan Baby Margaretha dengan Henry Daniel Setya itu karena perbedaan keyakinan, karena memang diketahui Baby Matgaretha adalah seorang Muslim, meski ia kerap tampil denga busana terbuka, namun dikatakan Baby, ia tak mau menikah dengan pria yang tak seiman.

“Aku sendiri nggak pernah nanya-nanya ke Henry agamanya apa, sampai akhirnya aku tahu kalau keyakinan kita beda. Aku nggak bisa menikah dengan pria yang nggak seiman,” ungkap Baby

Sebelum berencana menikah dengan Henry, Baby pun sempat menjalin hubungan dengan Chand Kelvin, namun hubungannya kandas ditengah jalan, kini model Sexy kelahiran Bandung, 1 april 1984 itu hanya pasrah. Ia pun sebenarnya tidak mau gagal dalam pernikahan.