Ayu Ting Ting Melayat Ke Rumah Duka Ayahanda Ruben Onsu

0
20

ayu-ting-ting-ruben

Ayahanda presenter Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Johannes Abraham Onsu meninggal dunia pada Minggu malam, 29 Januari 2017 kemarin. Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting datang melayat ke Rumah Duka Sentosa, RSPAD, Jakarta Pusat pagi ini.

Ayu Ting Ting memang telah mendengar jika ayahanda Ruben Onsu dirawat di Rumah Sakit Perta Medika Sentul, Bogor. Namun ia belum mempunyai kesempatan untuk menjenguk beliau sampai akhirnya beliau menghembuskan nafas terakhir. Penyesalan kini mengisi hati Ayu. Tetapi ia mencoba untuk tidak berlarut – larut dan memilih untuk memberi semangat pada Ruben dan keluarga agar tabah menghadapi kepergian ayahnya untuk selama – lamanya.

“Nggak sempat besuk, tapi sering nanya gimana keadan papa, keluarga saja nggak bisa masuk karena di ICU, kalau di ruangan biasa mungkin bisa jenguk,” tutur pelantun ‘Geboy Mujair’ itu dikutip detikhot (30/1).

Ayu sendiri sebenarnya telah dikabari sahabatnya itu tadi malam. Tetapi karena takut tidak tahu jalan, Ayu memilih untuk datang ke rumah duka pagi ini sebelum syuting.

“Semalam, jam 10 malam. Kalau saya tahu jalan ke arah sini, mungkin sudah dari semalam ke sini. Tapi saya takut juga, sendiri nggak berani juga jadi baru pagi ini ke sini sebelum syuting,” urainya.

Ayahanda Ruben Onsu rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu 1 Februari 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here