Ayu Ting Ting Jenguk Jupe Setelah Disindir Ruben Onsu?

0
31

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting selama ini belum terlihat pernah menjenguk Julia Perez selama Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM). Padahal keduanya dikenal sebagai sahabat dekat bahkan mereka bergabung bersama Zaskia Gotik membentuk Trio Cecepy. Ketidak hadiran Ayu di saat Jupe sedang susah, diduga membuat sahabat Jupe yang lain, Ruben Onsu gerah. Ruben pun meninggalkan komentar bernada menyindir di postingan Instagram Jupe.

Jupe saat itu memposting foto dirinya yang sedang dicium Yuni Shara. Yuni datang menjenguk Jupe untuk memberikan dorongan semangat pelantun ‘Belah Duren’ itu untuk sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. Tetapi bukan foto dengan Yuni yang menjadi heboh, melainkan komentar Ruben. Tanpa menyebutkan nama, Ruben menyindir orang – orang yang mengaku sebagai sahabat Jupe tetapi tidak pernah menyempatkan diri untuk menjenguk Jupe.

Ruben Onsu-Jupe

“@juliaperrezz terlihat siapa yg punya waktu untuk lo skrg kan, org yg tdk kita fikirkan tp malah peduli dg kita, jd yg lo ingat pe siapa yg dtg di saat lo susah ya itu temen lo yg sebenarnya, lo gak perlu sumbangan tp lo perlu support, so jangan sedih masih banyak yang sayang sama lo, tetep semangat ya pe gw sama @sarwendah29 sayang lo, lo orang baik, ga usah mikirin mereka2 yg ngaku temen, jng sok sibuk di dunia kita gak sendiri tp butuh bantuan org dg cara apapun suatu saat nanti semangat sayangku,” tulis Ruben.

Tak lama setelah komentar Ruben itu viral, Ayu Ting Ting terlihat menjenguk Jupe di RSCM. Tetapi ketika dimintai keterangan, Ayu datang bukan karena tersindir komentar Ruben.

“Kagak (merasa tersindir). Saya mah dari pertama kali Jupe masuk rumah sakit juga saya tahu. Maksudnya gimana,” bantah Ayu dikutip Okezone (17/2).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here