Aura Kasih Ngaku Tak Masalah Nikah Beda Agama Dengan Glenn Fredly, Tapi…

0
17

aura-kasih-dan-glenn-fredly

Kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly sepertinya berjalan pasang surut. Saat ini keduanya memilih untuk berpisah karena ingin fokus pada kondisi masing – masing. Penyebab perpisahan Aura Kasih dan Glenn Fredly awalnya diduga karena perbedaan keyakinan. Menanggapi hal itu, Aura menampiknya. Ia justru mengaku tidak masalah dengan pernikahan beda agama. Tetapi ada hal lain yang membuatnya ragu untuk mewujudkannya. Apa itu?

Sempat tersiar kabar jika Aura Kasih dan Glenn Fredly tinggal selangkah lagi ke pelaminan setelah beredar foto Aura di tengah – tengah keluarga Glenn. Tetapi kemudian muncul kabar jika saat ini mereka sudah putus. Penyebab putus kali ini diakui Aura bukanlah karena perbedaan agama. Untuk perbedaan keyakinan diantara mereka, Aura mengatakan bukan menjadi masalah serius karena pada dasarnya ia tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Justru pandangan masyarakat lah yang membuatnya ragu.

“Pernikahan di Indonesia itu ribet. Aku tipe orang yang sangat open minded sama agama. Tapi, isu sekarang yang sedang diperdebatkan sama semua orang, agama gitu. Menurut aku agak susah dan ribet. Biar semua orang berpikir masing-masing,” jelasnya dikutip Kapanlagi (17/2).

“Aku sendiri sih enggak apa-apa (beda agama). Tapi, pola pikir masyarakat yang harus kita ubah. Aku selalu berdoa sesuatu yang baik harus diubah. Aku cuma doa aja sama Tuhan semoga dikasih jalan yang baik. Dimudahkan,” tandasnya.

Meski sudah putus, Aura tetap memuji sosok Glenn Fredly. Ia mengatakan jika Glenn sejatinya adalah calon suami idamannya.

“Glenn itu baik. Sangat sabar. Aku kenapa pilih dia waktu itu, dengan kehidupan aku yang dulu sama siapa, sama siapa. Aku pilih dia itu karena baik dan bisa membuat orang menjadi baik. Aku mencari pasangan yang seperti itu. Mungkin untuk sekarang sendiri-sendiri dulu aja. Coba fokus sendiri aja. Bukan berarti kita jauh kayak anak ABG. Enggak gitu. Kami masih baik dan masing sama-sama sayang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here