Aura Kasih Galau, Glenn Fredly: Mungkin Bukan Tentang Gue

0
32

Glenn-Fredly-Aura Kasih

Kisah cinta yang terjalin antara penyanyi Aura Kasih dengan seniornya, Glenn Fredly menjadi tanda tanya kelanjutannya. Pasalnya di postingan – postingan terbaru Instagram Aura, mengindikasikan jika Aura Kasih sedang galau. Disinggung mengenai hal itu, Glenn tak mau banyak berkomentar. Menurutnya postingan galau Aura Kasih belum tentu tentang dirinya.

“Apa ya, gitu (galau) ya? Ya sudah biar waktu aja yang menjawab. kita belajar untuk memahami proses, kan penting ya? Yang jelas hal yang baik itu harus didukung. Apalagi kalau bicara hubungan yang baik, ya harus di-support. Dalam arti, pilihan itu kan dikembalikan kepada kedewasaan masing-masing,” ujar Glenn dikutip Kapanlagi (10/2).

Menurut Glenn, Aura adalah sosok wanita yang telah dewasa. Jadi, setiap keputusan yang diambilnya pasti sudah melewati pemikiran – pemikiran yang matang.

“Jadi ya dia tahu yang terbaik untuk dirinya sendiri, dan dia yang mengambil keputusan untuk dirinya sendiri, ya harus kita hargai. Dalam hal ini, keputusan ini harus datang dari gimana ya, ini kan kalau hubungan kan harus ada visi, gue nggak pengen punya hubungan yang main-main, iseng-iseng, gue udah bukan di level itu. Menurut gue penting punya pemikiran bahwa orang harus punya visi. Paling personal ya hanya dia yang tahu,” tambahnya.

Ketika disinggung lebih jauh benarkah postingan galau Aura ditujukan padanya, Glenn berkilah.

“(Soal postingan di Instagram) Jadi kalo menurut gue, nggak ada yang perlu gue klarifikasikan dari tulisan itu. Mungkin saja dia tidak bicara tentang gue, berbicara tentang dirinya sendiri. Angle-nya kan nggak bisa diartikan ya. Gue nggak bisa berbicara banyak hari ini. Hal- hal yang kayak gini ya teman-teman aja yang menilai sendiri,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here