Aura Kasih Akui Masih Sayang Glenn Fredly

0
37

aura kasih-glenn

Jalinan cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly belakangan ini putus nyambung. Kini, mereka pun dikabarkan kembali memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta mereka. Meskipun demikian, Aura sendiri mengaku jika hubungannya dengan Glenn masih baik-baik saja dan mereka pun masih saling sayang.

“Mungkin untuk sekarang sendiri-sendiri dulu aja, coba fokus sendiri-sendiri aja. Bukan berarti kami jadi jauh kayak anak-anak ABG. Enggak gitu. Kami masih baik dan sama-sama sayang,” kata Aura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Meskipun status hubungannya dengan Glenn bisa dibilang belum jelas, namun Aura mengaku bahagia bisa menjalin hubungan dengan Glenn selama 2,5 tahun terakhir ini. Ketika ditanya apakah dirinya merasa digantung oleh Glenn, Aura memilih melempar kembali pertanyaan tersebut kepada Glenn.

“Aku happy. Mau 2,5 tahun happy banget sama dia. Jiwa sosial dia tinggi, dia pintar, banyak kelebihan dia. (Kalau digantung atau nggak) Tanya orangnya langsung. Aku komitmen ya sudah tahu ya. Mungkin ada masanya fokus sama diri sendiri dulu ya. Itu bukan berarti aku jauh dari mimpinya dia. Mungkin aku juga sedang masa transisi mau ke mana ya,” tandasnya.

Berbeda dengan Aura yang mulai terbuka soal hubungannya dengan Glenn, Glenn sendiri justru terkesan menghindar ketika ditanya hal tersebut.

“Jangan ah, nanti drama lagi,” jawab Glenn singkat seraya tersenyum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here