Atalarik Syah Tegaskan Tidak Ada KDRT Dalam Rumah Tangganya Dengan Tsania Marwa

0
33

Atalarik-Syah-dan-Tsania-Marwa

Gugatan cerai yang dilayangkan Tsania Marwa pada suaminya, Atalarik Syah masih membuat bingung pihak tergugat. Melalui kuasa hukumnya, Junaidi, Atalarik Syah mengklaim jika dirinya tidak pernah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Tsania Marwa selama lima tahun pernikahan mereka. Sampai saat ini Arik pun masih bingung mengapa Marwa sampai menggugat cerai dirinya.

Tsania Marwa dalam konferensi pers di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat mengatakan jika selama menjadi istri Atalarik Syah dirinya selalu tertekan. Tekanan batin yang dirasakan Marwa begitu besar hingga berdampak pada memburuknya kesehatannya. Karena takut jika diteruskan maka akan membuatnya terkena penyakit yang serius. Apa yang diutarakan Marwa ini membuat masyarakat menduga jika Arik telah melakukan KDRT pada Marwa. Tetapi hal itu dibantah oleh Arik.

“Ha ha ha fitnah itu. Dapat info darimana? Hati-hati buat berita ya,” ujar Junaidi memperingatkan, dilansir detikhot (6/4).

Sampai saat ini, Arik masih belum bisa melihat alasan sebenarnya dalam surat gugatan cerai Marwa.

“Nah, saya juga belom tahu ini alasannya apa, kan kalau orang bercerai itu harus ada alasan seperti pertengkaran terus-menerus, dikarenakan misal KDRT, orang ketiga. Tapi, di surat gugatan marwah itu tidak ada. Makanya nanti saya bilang lihat di pengadilan. Dari, surat gugatan, saya baca dia tertekan selama lima tahun perkawinan,” papar Junaidi.

Arik berharap ia masih bisa menyelamatkan pernikahan yang telah membuahkan dua orang anak itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here