Atalarik Syah Dan Tsania Marwa Ternyata Juga Tutupi Perceraian Dari Keluarga

0
25

Tsania Marwa-Atalarik Syah2

Gugatan cerai yang dilayangkan Tsania Marwa pada suaminya, Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 14 Maret 2017 lalu tak hanya menggemparkan publik melainkan juga membuat keluarganya kaget. Pasalnya, Tsania dan Atalarik ternyata menutupi konflik dalam keluarga mereka termasuk pada keluarga sendiri.

Dimintai keterangan oleh media, kakak Atalarik Syah, Dudi Zulfikar mengaku tidak tahu menahu mengenai masalah yang sedang dihadapi oleh adiknya itu. Sepengetahuian Dudi, Arik dan Tsania masih bersama dan seperti tidak terjadi apa – apa ketika mengunjungi kediaman ibunya beberapa waktu yang lalu.

“Sama sekali tidak tahu (gugatan cerai Tsania Marwa). Setahu saya, saya baru saja 3 hari yang lalu tidak ada apa-apa. Itu sama sekali saya tidak tahu dibilang curhat ya biasa saja hubungan dia dan istrinya juga. Peribadi saya lihat damai saja makanya saya terkejut ini siapa yang buat kok ada berita seperti ini,” heran Dudi Zulfikar, dikutip Okezone (29/3).

Dudi Zulfikar berniat akan meminta Arik dan Tsania datang ke rumah ibunya untuk menjelaskan duduk permasalahan yang sebenarnya sampai – sampai diputuskan jalan terbaik adalah perceraian.

“Ini rumah ibunya, jadi kalau berdua baru sekitar delapan hari yang lalu (kesini) makanya saya ke rumah ibu saya ini ingin memastikan, harus dibuat diskusi ini sebenarnya ada apa ini. Saya pun sebagai abangnya ingin tahu disampaikan tidak ada apa-apa kok ada berita begini. Dua hari lalu saya masih ngbrol dengan adik saya Arik itu biasa saja, damai ini kok begini beritanya,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here