Asuh Anak Sendiri, Ayudia Bing Slamet Dan Ditto Belum Mau Tambah Momongan

0
45

Ayudia Bing Slamet-Ditto

Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto mengaku masih belum mau menambah momongan. Ini dikarenakan saat ini mereka mengasuh putra semata wayang mereka, Dia Sekala Bumi sendiri, sehingga masih belum bisa membayangkan jika harus ditambah dalam waktu dekat.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto memang memutuskan untuk tidak memakai jasa babysitter dalam mengasuh Sekala. Sebagai konsekuensinya, mereka harus pintar – pintar membagi waktu agar tetap bisa menjaga Sekala tetapi pekerjaan jalan terus. Akhirnya disepakati jika keduanya tidak boleh menerima pekerjaan berbarengan.

“Kesulitannya enggak ada. Aku cuma bagi waktu aja, misalnya aku ada kerjaan, paling kita gantian. Kalau berdua free, ya enak. Kalau Ditto kerja, ya aku di rumah, enggak ambil kerjaan,” terang Ayudia, dikutip Tabloid Bintang (27/9).

Tingkah polah Sekala yang semakin besar semakin lincah membuat Ayudia dan Ditto lebih ekstra mengawasinya.

“Takut pasti ada ya. Seperti kemarin, kita lagi di lift pas pintu terbuka, dia (Sekala) tiba-tiba mau kabur, ya kita tahan. Cuma ya, namanya anak kecil, pasti gitu. Jadi aku nikmati aja,” urainya.

Mengurus Sekala ditambah pekerjaan yang tak ada habisnya sudah menyita perhatian keduanya, membuat Ayu dan Ditto memutuskan untuk tidak dulu menambah momongan.

“Nanti aja. Soalnya aku cuma dibantu sama Ditto dalam mengurus Sekala. Jadi aku ngerasa nanti dulu deh. Apalagi sekarang Sekala sudah bisa marah. Terus juga gesture-nya sudah bisa ngelawan,” paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here