Ashanty Tegaskan Tak Rela Aurel Hermansyah Dibully

0
7

Aurel-Ashanty

Aurel Hermansyah kembali menjadi sasaran hujatan dari netizen gara – gara foto bersama Ashanty, Krisdayanti dan Yuni Shara. Aurel dianggap yang paling tua di bandingkan ketiga wanita yang ada di sebelahnya, padahal Aurel lah yang paling muda. Ashanty sebelumnya sudah ngamuk – ngamuk di InstaStory. Kini, dirinya kembali menegaskan jika ia akan berada di barisan paling depan kalau ada lagi yang membully Aurel.

Aurel-Ashanty-Yuni-KD

Ashanty mengatakan jika Aurel tidak bisa dibandingkan dengannya dan Yuni serta KD. Karena ia, Yuni dan KD sudah melakukan perawatan – perawatan agar tetap muda, tetapi Aurel hanya bisa dandan, belum tahu tentang perawatan – perawatan. Itulah yang membuat Ashanty semakin geram. Apalagi Aurel selama ini memang anti mengedit foto karena ingin seperti Kylie Jenner.

“Aurel sangat biasa dengan baju yang tertutup. Mungkin yang terlihat lebih dewasa adalah rambutnya cokelat banget. Aurel juga nggak mau edit foto, kiblat dia itu Kylie Jenner. Nah aku suka marahin karena Kylie itu tua,” ungkap Ashanty dikutip detikHot (30/9).

“Kalau foto Aurel disandingkan dengan kita, kita itu tua sudah perawatan sana sini, supaya kelihatan awet muda. Nah Aurel itu kan belum, masih benar-benar yang suka dandan,” tambahnya.

Menurut Ashanty, jika yang dibully dirinya atau Anang Hermansyah, ia akan diam. Tetapi karena yang dibully adalah Aurel, anaknya, maka Ashanty tak akan tinggal diam.

“Aku sedih, Mas Anang mau dikatain apa-apa juga biasa, apalagi aku difitnah jelek biarin aja, nggak sakit hati. Tapi kalau sudah anak-anak, aku nggak terima. Aku sih nggak pernah baca komentar, tapi dikirim sama fans,” tandasnya.

Ashanty juga mengatakan jika saran yang baik harus disampaikan dengan baik pula. Bukan dengan bahasa yang menyakitkan.

“Ada cara yang lebih tepat untuk mengucapkan kritik atau masukan. Kita juga nggak bisa menahan semua ucapan dari netizen, tapi hak aku juga dong mau menilskan apa, jadi aku matikan komentarnya,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here