Ashanty Tegaskan Tak Mau Ikut Campur Masalah Millendaru Lagi

0
15

ashanty-dan-millen-cyrus

Sebagai tante, Ashanty kerap dibawa – bawa namanya saat Millendaru melakukan hal – hal yang dianggap tidak sepatutnya dilakukannya. Ashanty pun kini menegaskan jika dirinya tak mau lagi ikut campur dalam masalah Millen.

Ashanty menjawab semua pertanyaan yang kerap ditanyakan padanya seputar Millendaru atau Millen Cyrus. Ibu dua anak ini bercerita jika Millen adalah sosok perempuan yang merasa terjebak dalam tubuh laki – laki. Itu sudah mulai terlihat dari sejak Millen TK. Dan kecurigaan Ashanty terbukti saat SMP, Millen curhat jika dirinya tidak menyukai perempuan justru menyukai laki – laki.

“Aku bukan mau belain dia aku hanya mau cerita sedikit kenapa dia bisa kayak gitu. Dari kecil Millen ini udah berbeda, artinya punya hobi nyanyi, ngelukis kalau kita lagi make up dia ngeliatin. Gitu dari dia TK – SD,” ujar Ashanty dalam video tersebut, dikutip Kompas (14/9).

Ashanty kaget dengan pernyataan Millen, tetapi mencoba meredam amarahnya karena ingin menjadi teman Millen.

“Tapi balik lagi aku enggak mau terlalu keras waktu itu karena tidak ada orang yang dia percaya untuk cerita saat itu,” tambahnya.

Semakin dewasa, Millen semakin tak bisa dikendalikan. Gaya dan juga perilakunya sudah tidak bisa dirubah lagi. Ashanty pun kini tidak mau lagi menerima Millen di rumahnya. Apapun masalah Millen dan bagaimana kelanjutan hidupnya diserahkan pada orang tuanya.

“Sampai akhirnya aku enggak mau dia untuk ke rumahku lagi, karena aku bilang tindakan dan perilaku kamu udah lewat batas. Aku hanya bisa kembalikan ke orangtuanya. Artinya aku hanya tantenya. Aku memberi saran dan membimbing dia, tapi kalau enggak kena juga kan, ya harus orang tuanya,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here