Ashanty Angkat Bicara Soal Pencalonannya di Pilkada Malang

0
11

Ashanty

Belakangan ini santer beredar kabar jika Ashanty akan maju dalam Pilkada Malang sebagai bakal calon Walikota lewat Partai Amanat Nasional (PAN). Hal tersebut sempat diungkap oleh Sekretaris DPC PAN Kota Malang, Dito Arief.

“Nama yang akan kita sodorkan nantinya memang Ashanty, dan kita lihat saja nanti akan seperti apa. Karena masih akan berkoalisi,” ungkap Dito pada awak media, Selasa (5/9/2017) seperti dikutip dari laman Kapanlagi.

Ketika hal tersebut dikonfirmasikan kepada Ashanty, istri dari Anang Hermansyah tersebut dengan tegas mengatakan jika untuk saat ini dirinya belum berminat untuk terjun ke dunia politik.

“?Kelihatannya gimana? Aku nggak tau berita itu, aku juga baru denger. Yang jelas aku belum merasa pantas (jadi politisi), masih banyak hal yang aku kerjakan. Masih ngurus anak, masih ngurus kerjaan. Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus di sana, enggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalau akunya ngurus anak, ngurus pekerjaan, apa-apa,” ujar Ashanty ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Ketika ditanya lebih lanjut soal masuknya nama Ashanty dalam bursa calon walikota Malang, Ashanty pun kembali menegaskan jika dirinya tak mengetahui akan hal tersebut.

“Yang jelas, aku enggak pernah mencalonkan sebenarnya. Aku benar-benar ibu rumah tangga yang bekerja, mengurus anak, dan belum kepikiran ke sana (politik),” tandas Ashanty.

Ashanty sendiri memang memiliki background pendidikan S1 di jurusan Ilmu Politik dan kini tengah menempuh S2 jurusan Bisnis di salah satu universitas swasta di Jakarta sehingga ia dinilai mampu untuk terjun ke ranah politik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here