Ariel Tatum Siap Kembali Syuting Setelah Sempat Vakum

0
7

Ariel Tatum

Ariel Tatum sempat memutuskan untuk vakum dari dunia media sosial dan dunia hiburan tanah air. Tetapi sekarang Ariel menyatakan diri siap untuk kembali syuting dan mengobati kerinduan para penggemarnya.

Ariel Tatum mengatakan jika dirinya memang sengaja hiatus sementara dari dunia media sosial dan juga entetainment. Alasannya? Ariel merasa jenuh. Ia merasa jika dirinya butuh waktu untuk istirahat dan menikmati waktu sendiri sejenak.

“Kemarin itu sempat di titik jenuh dan memutuskan untuk break dulu untuk dua bulan. Alhamdulillah kemarin sempat break sebentar, ngasih jeda buat diri sendiri. Emang kadang kita butuh break sebentar dari rutinitas,” papar Ariel Tatum, dikutip Kompas (7/10).

Ariel kini telah kembali berinteraksi di media sosial. Dalam waktu dekat, Ariel juga akan membuka sebuah usaha berupa bisnis kue kekinian di Surabaya. Tak hanya itu, Ariel juga akan mulai syuting film kembali di akhir tahun ini. Jadi, waktu sebelum syuting film dimulai, akan dimanfaatkan Ariel untuk beristirahat sambil konsentrasi kuliah dan berbisnis.

“Lagi sibuk kuliah, kebetulan aku ambil performing arts. Terus untuk yang lainnya masih belum terlalu sibuk banget. Kecuali aku minggu depan grand opening toko aku di Surabaya, ada toko kue. Ada produksi film, cuma masih akhir sama awal tahun. Jadi sisanya santai,” terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here