Ariel Tatum Ogah Tanggapi Cibiran Haters

0
11

Ariel-Tatum-2017

Ariel Tatum hampir selalu dikritik masalah penampilannya. Banyak orang yang tak suka dengan gaya Ariel Tatum yang bermake up tebal atau menggunakan busana seksi yang sebenarnya lebih cocok digunakan oleh orang yang usianya lebih tua darinya. Padahal usia Ariel Tatum baru menginjak 20 tahun ini. Tetapi Ariel Tatum mengaku tak terlalu mendengarkan kritik tersebut. Ia pun ogah menanggapi cibiran para haters atas gayanya.

Bukan sekali ini Ariel Tatum dianggap lebih tua dari usianya gara – gara menggunakan make up yang tebal. Ariel juga dianggap sering mengumbar bagian tubuhnya yang seksi. Tetapi seperti biasanya, Ariel selalu diam dan tetap saja menggunakan make up tebal. Baginya, selagi ia nyaman dengan apa yang dilakukan dan dikenakannya, maka orang lain tak berhak mengkritiknya.

“Selama aku nyaman, aku enggak apa-apa sih. Dan selama orang tua, orang di sekitar enggak apa-apa, jadi whatever makes me comfortable, ya it’s okay,” ujar mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu dilansir Tabloid Bintang (6/10).

Tetapi Ariel Tatum menghormati orang – orang yang tidak suka dengan gayanya. Ia meminta orang – orang yang tidak suka padanya alias haters juga menghormati pilihannya.

“I’m doing what I love. Kalau misalnya ada yang masalah dengan itu, ya enggak apa-apa, itu hak mereka. Aku hidup bukan untuk buat semua orang bahagia. Aku hidup untuk diriku sendiri selama aku bahagia,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here