Ariel Tatum memang montok, lihat fotonya nih!

0
251

Selalu menjadi perhatian karena penampilannya yang selalu pula ditunggu-tunggu. Yahhh itulah dia Ariel Tatum. Artis muda yang terlihat montok, sintal dan penuh aura kemontokan.

Salah satunya saat ia tampil dalam sebuah acara televisi, Kamis (28/7/2016). Namun, penampilan Ariel yang berbusana ketat justru mendapat kritik dari netizen, meski tak sedikit orang yang senang melihatnya.

Sebagian netizen justru merasa penampilan Ariel tersebut sangat luar biasa. Bahkan ada yang menyebut Ariel perempuan seksi. Ada juga justru yang mengatakan salah fokus. (Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus hanya di Memalukan.info)

“Salah fokus yang nonton tadi??,” sindir akun @novia_andiani.”Ariel tambah gede aja sayang,” timpal akun @blueblacksweet.

Bukan kali ini saja Ariel berbusana ketat. Sebelumnya, Ariel juga sempat memamerkan keindahan tubuhnya melalui foto yang diunggahnya di akun media sosial. Hal itu yang membuat banyak orang yang mengaguminya. (Lihat: Foto Shaloom Razade pakai swimsuit two piece ini bikin kepala cekot-cekot hanya di Memalukan.info)

Nah, ini dia foto-foto Ariel Tatum yang memperlihatkan kemontokan, kesintalan dan pahanya yang mulus tapi kencang menggemaskan :

payudara ariel tatum

payudara ariel tatum 2

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi. (Baca juga: Kronologi lengkap pembunuhan Ni Luh Putu Tety Ramuna dan foto seksinya hanya di Memalukan.info)

Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.