Ariel NOAH Kecam Pemberitaan Miring Tentang Dirinya Dan Seali Syah

0
22

Ariel NOAH

Ariel NOAH amat menyayangkan pemberitaan miring mengenai dirinya dan seorang wanita bernama Seali Syah. Menurut Ariel, pemberitaan sudah bukan lagi menyajikan fakta, tetapi menutupi fakta agar terkesan ada apa – apa di antara mereka. Di akun Instagram nya, Ariel pun membuat klarifikasi mengenai hubungannya dengan Seali.

Ariel-Seali

Ariel NOAH memposting screenshot dari postingan Path milik Seali Syah yang sebenarnya. Di postingan itu, ada bagian yang memang tidak ditampilkan saat @lambe_turah mempostingnya yakni bagian dimana Seali mengatakan jika Ariel adalah saudaranya.

Klarifikasi Ariel NOAH

“asikkk jugaa punya sodara yg ahli IT + vokalis hits pulak,” itu bagian yang tidak terposting di @lambe_turah.

Ariel pun mengecam pemberitaan yang mengurangi fakta hanya untuk menaikkan pamor berita saja.

“Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda. Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang?” keluh Ariel.

Sebelumnya, Seali Syah juga sudah membuat klarifikasi lewat InstaStory. Ia menegaskan jika hubungan antara dirinya dan Ariel hanya sebatas saudara saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here