Apa Kata Marshanda Ketika Ditanya Soal Ayahnya yang Kini Mondok Di Pesantren?

0
26

Marshanda dan Ayahnya

Copyright©suara

Marshanda yang menolak untuk berkomentar tentang ayahnya yang kini mondok dipesantren, seperti yang kita ketahui bahwa ayahnya telah terjaring razia karena mengemis dijalan daerah Jakarta.


Marshanda yang terlihat menolak untuk berkomentar seakan memperlihatkan bahwa ayah handanya baik baik saja. Irwan Yusuf begitu akrab dipanggilnya untuk ayah marshanda sekarang tinggal dipondok pesantren Bahrul Magfiroh, Jalan Joyoboyo, Kota Malang Jawa Timur, sejak delapan bulan lalu yang sebelumnya telah ditahan oleh Dinas Sosial setempat.


Marshanda yang begitu akrab dipanggil dengan nama caca tersebut telah menjanda dengan mempunyai anak 1 yang kini telah diasuh oleh mantan suaminya. Sering kita lihat bahwa Marshanda tersandung banyak kasus diantaranya mempunyai sakit kejiwaan, yang hingga cerai dari suaminya hingga kabar berita tentang ayahnya yang melebar luas melalui berita di media sosial ataupun di televisi.


Ayah Marshanda.jpg

Copyright©liputan6 / Irwan Yusuf

Yang sempat menghebohkan semua orang seakan tidak percaya ayah seorang artis terkenal yang sekarang mengemis dijalanan hingga ditahan oleh Suku Dinas Jakarta Selatan.


Irwan Yusuf terlihat memakai baju berwarna putih yang kini tinggal dipesantren, yang telah dipindahkan oleh Dinas setempat. Marshanda atau panggilan akrabnya caca Ketika ditanya soal kondisi ayahnya begini jawab marshanda “duhh, saya tidak mau bahas papah dulu, maaf”, pada saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, senin (23/01/2017).


Meskipun Marsyanda tidak mau berkomentar tentang ayahnya yang kini berada dipesantren, tetapi ia berkata bahwa kondisi ayahnya baik baik saja “yang pasti ayahku baik baik saja”, kata marshanda yang meyakinkan untuk kondisi ayahnya.


Marshanda yang melanjutkan komentarnya meskipun ayahnya sekarang berada di pesantren dan tinggal dipesantren tapi komunikasi dengan ayahnya sangat baik, dan sering kontek kontekan. Seperti saat ia menjenguk ayahnya yang ditahan di Suku Dinas Jakarta Selatan. Seakan tidak mau mengklarifikasi tentang kondisi ayahnya Marsyanda berkata “Pokoknya, hubungannya baik baik saja, kontak kontak an juga sering, sudah sudah jangan ngomongi itu ” sambil menghindar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here