Apa Kabar Kasus Zaskia Gotik, Sudah Sampai Mana ?

0
34

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik kini telah tak terlihat lagi dilayar kaca pasca dirinya tersandung kasus penghinaan lambang negara. Bahkan Zaskia Gotik bagaiakan hilang ditelan bumi karena semenjak kasus tersebut mencuat dirinya telah redup di layar kaca.


Bahkan karena tersandung kasus penghinaan lambang negara Zaskia Gotik terlihat tak mengisi salah satu program tv yakni Cecepy.  Bahkan Zaskia Gotik juga rela meninggalkan dua sahabatnya yakni Julia Perez dan Ayu Ting Ting.


Namun akhir – akhir ini kasus yang menyeret nama Zaskia Gotik ini juga telah meredup. Bahkan hingga saat ini tak ada kabar mengenai kasus Zaskia Gotik yang memang belum terselesaikan. Pasalnya beberapa waktu yang lalu diungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini Zaskia Gotik akan segera ditetapkan sebagai tersangka.


Namun pernyataan tersebut belum terbukti kebenaranya karena hingga saat ini belum ada perkembangan terkait kasus yang membuat pelantun Bang Jono berurusan dengan pihak yang berwajib. Selain itu ibu Rachmawati juga meminta proses hukum dalam kasus Zaskia Gotik segera diteruskan namun sayangnya hingga saat ini belum ada perkembangan yang berarti terkait dengan Zaskia Gotik.


Perkembangan mengenai kasus Zaskia Gotik saat ini memnag belum terdengar. Namun beberapa waktu lalu Zaskia Gotik nampaknya temu kangen dengan kedua sahabtanya yakni Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Namun pertemuan ini dilakukan ketika Zaskia Gotik tengah melakukan silaturahmi ke ketua MPR yakni Zulkifli Hasan.

Zaskia GotikCopyright : Zaskia Gotik

Dalam pertemuan dengan Zaskia Gotik nampanya Ayu Ting  Ting tak sanggup untuk membendung rasa bahagianya. Mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Diketahui bahwa sebelum Zaskia Gotik silaturahmi kepada Ketua MPR dirinya terlebih dahulu menemui Ibu Racmhmawati yang merupakan anak sang plokamator.


Dalam pertemuan Zaskia Gotik dan ibu Rachmawati dirinya mengemukakan meminta maaf atas ketidak sengajaan yang telah diperbuat karena telah menghina lambang negara yang memiliki arti penting. Saat berkunjung  nampaknya ibu Rachmawati menerima dengan baik. Bahkan Zaskia Gotik juga mendapatkan buku mengenai Pancasila dari Ibu Rachmawati.



Baca Juga : Lintas Info : Tak Hanya Bebek Nungging, Zaskia Gotik Makin Buktikan Dirinya Memang Tak Layak Jadi Duta Pancasila Dengan Ini