Anji Tumpahkan Kekesalannya Pada Sheila Marcia Soal Leticia Di Instagram

0
17

Anji-Leticia

Beberapa waktu lalu Sheila Marcia buka suara mengenai hubungannya dengan para ayah dari anak – anaknya, yaitu Anji dan Kiki Mirano. Sheila mengatakan jika dirinya punya alasan sendiri mengapa memilih kembali pindah ke Bali dan alasan itu tak perlu dijelaskan pada Anji dan Kiki yang sebelumnya memprotes keras keputusan Sheila itu. Anji kemudian mencurahkan kekesalannya pada Sheila Marcia tentang putri mereka, Leticia Charlotte di Instagram.

Anji menyebut Sheila Marcia adalah pihak yang susah diajak berkompromi. Ia merasa selama ini telah menghabiskan banyak energi untuk hal yang tidak berguna, yakni berunding dengan Sheila. Anji pun memutuskan untuk memfokuskan perhatiannya pada anak – anak yang ada di rumah.

“Berkutat pada satu persoalan (yang harusnya tidak perlu ada dan bisa ditiadakan) dengan pihak yang sulit diajak berkompromi, menguras energi dan bisa mengabaikan hal-hal yang harus juga diperhatikan di lingkungan terdekat. Salva, Sultan, Saga, Sigra, membutuhkan perhatian. Pekerjaan juga sangat banyak dan butuh konsentrasi dan hati yang tenang buat menjalankannya.” tulis Anji.

Anji tak lupa berdoa agar Leticia selalu sehat dan cepat kembali ke sekolah. Sepengetahuan Anji, Leticia sudah sebulan tidak sekolah.

“Mungkin saat ini memang harus begini. Semoga Tuhan selalu menjagamu dan melingkari hari-harimu dengan hal-hal baik.
Semoga kamu selalu bahagia. Semoga kamu bersekolah lagi. Karena sudah sebulan lebih kamu tidak bersekolah.
Juga semoga pendidikan batin dan jasmanimu tercukupi…, anak wedok paling cantik sedunia.” harap Anji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here