Anggita Sari Membenarkan Bahwa Dirinya Adalah AS

0
22

Anggita Sari Membenarkan Bahwa Dirinya Adalah AS

Anggita Sari Membenarkan Bahwa Dirinya Adalah AS – Model Cantik Anggita Sari akhirnya mengakui bahwa artis inisial AS adalah dirinya, Inisial AS adalah artis yang ditangkap Polrestabes Surabaya pada 2 September lalu karena kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya. Waktu di tangakap Artis AS dalam keadaan mabuk usai melayani tamunya

Lihat Juga : Foto Hot Anggita Sari di Instagram

Sebelumnya Anggita Sari membantah jika AS yang di tangkap itu adalah dirinya, ia mengatakan bahwa dirinya pada saat kejadian memang berada di Surabaya untuk syuting iklan dan sedang ada di apartemen, mengenai artis AS yang di tangkap di hotel Anggita Sari mengaku tidak tau.

Jangan Lewatkan : Anggita Sari di Tangkap Terlibat Kasus Prostitusi

Anggita Sari Membenarkan Bahwa Dirinya Adalah AS

Kepada detikHot Anggita Sari membenarkan bahwa dirinya adalah AS yang di tangkap karena kasus prostitusi 2 september lalu. Namun yang jadi masalah adalah tarif. Anggita Sari pun mengklarifikasi tarif untuk sekali tidur dengannya adalah Rp. 20 juta bukan Rp. 8 Juta.
 
Sebelumnya beredar tarif untuk sekali tidur dengan model sexy inisial AS (Anggita Sari) adalah RP. 8 juta, Seperti dikatakan Anggita Sari kepada detikHot, bahwa uang Rp. 8 juta hanya DP alias uang muka saja, sisanya di bayar setelah selesai tidur.

“Yang aku bingung dia ngasih aku Rp 8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp 8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp 8 juta murahan banget gue!,” ungkap Anggita Sari dikutip dari detik.com

Anggita Sari ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada 2 september lalu bersama dengan bebarapa orang wanita cantik. Anggita Mengaku bahwa dirinya adalah AS yang di tangkap Polisi, namun ia mengatakan bahwa dirinya belum sempat berhubungan intim, karena keburu tertangkap.

Sumber : Detik.com