Angelina Jolie dan Brat Pitt Sepakat Untuk Batalkan Perceraian

0
21

Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt sepakat untuk membatalkan perceraian mereka, demikian kabar terbaru yang diungkap oleh seorang penulis buku biografi, Ian Halperin yang juga sudah menulis biografi tentang kehidupan pasangan tersebut.

Keputusan untuk membatalkan perceraian itu diambil usai melakukan konsultasi dengan ahli agama yang mereka percayai. Menurut Ian, konsultasi sekaligus pertemuan kedua artis Hollywood itu dilakukan pada akhir 2016 lalu.

“Brad melangkah terlebih dahulu dan mereka saling berpelukan. Tangisan mereka pun pecah di dekapan masing-masing,” cerita Ian Halperin seperti dilansir laman Mirror, Senin (4/9/2017).

Setelah sesi pertemuan usai lama berpisah dan bersitegang, kemudian konsultasi dan perdamaian yang diperantarai oleh sang ahli agama, Jolie dan Pitt pun memutuskan untuk menghentikan upaya perceraian mereka.

“Mereka menyerahkan segalanya, di sana. Itu adalah saat dimana keduanya memutuskan untuk memulai kembali,” tambah sang penulis.

Sebenarnya kabar rujuknya Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah beredar sejak bulan Agustus, karena tidak adanya langkah berarti dalam sidang perceraian mereka.

“Proses perceraian ini tak lagi berjalan. Mereka tak melakukan apa pun selama berbulan-bulan,” ungkap seseorang yang terpercaya pada US Weekly.

Angelina Jolie sendiri dalam sebuah wawancara mengaku tak betah hidup sendiri. Ia merasa berat dalam kesendirian tanpa adanya suami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here